Jamuan Makan Malam Jelang Pembukaan Porprov XVI Jateng Dihibur Pementasan Wayang Kulit

(Foto: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menerima wayang dari Dalang cilik Ki Hafidz Yusuf Muhammad di Pendopo Kabupaten Pati, Sabtu 5 Agu 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Acara gala dinner atau jamuan makan malam dalam rangka menyambut pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Jateng 2023 Pati Raya berjalan meriah.

Gala dinner yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Pati dihadiri Gubernur, Bupati dan Walikota se Jateng, Panitia Besar Porprov XVI Jateng, Official dan Kontingen Atlet, dan tamu undangan.

Suasana jamuan malam makin syahdu tatkala diiringi penampilan Karawitan dan pementasan wayang kulit dari Laras Nusantara dengan Dalang Ki Hafidz Yusuf Muhammad.

Baca Juga: Obor Api Porprov XVI Diterima dan Diinapkan di Pendopo

Dalam kesempatan itu Ki Hafidz Yusuf Muhammad putra dari anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto dari fraksi Partai Golkar ini menyuguhkan judul "Ampak-Ampak Duworowati" untuk menyambut para tamu undangan dari panitia Porprov XVI Jateng 2023 pada Sabtu (5/8/23) malam.

Sebelum pementasan wayang kulit, didampingi Kepala Sekolah MTs Negeri 1 Pati Hafidz menyerahkan wayang kulit kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang hadir dalam gala dinner tersebut. (aa)

Komentar