Peringati HUT RI ke 78, Warga RT 14 RW 02 Desa Sarirejo Pati Kompak Jalan Sehat Keliling Desa

(Foto: Ketua RT 14 RW 02 Desa Sarirejo Sutrisno saat memberangkatkan acara Jalan Sehat warga di depan perumahan Emerald Cluster Desa Sarirejo, Minggu 13 Agu 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78, warga RT 14 RW 02 Desa Sarirejo Kecamatan Pati kompak mengadakan kegiatan agustusan.

Kegiatan agustusan dipusatkan di perumahan Emerald Cluster yang berlokasi di gang Meteor RT 14 RW 02 Desa Sarirejo Pati pada hari Minggu (13/8/23).

Dengan adanya kegiatan agustusan ini, ketua RT mengucapkan rasa terima kasih kepada semua warga dan donatur yang ikut mendukung kegiatan agustusan tersebut.

"Hari ini kita merasakan Hari Kemerdekaan di Indonesia, saya selaku ketua RT mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sehingga terlaksana acara peringatan HUT RI ke 78 di RT 14," ucap Sutrisno.

Baca Juga: Mengenal Sosok Dalang Cilik Asal Pati, Ki Hafidz Yusuf Muhammad

Rangkaian kegiatan agustusan diawali dengan jalan sehat yang diikuti semua warga RT 14 RW 02 mengelilingi Desa Sarirejo dengan start dan finish di Perumahan Emerald Cluster.

Sehabis jalan-jalan keliling desa dan tiba di finish, warga langsung disuguhi menu sarapan pagi dan snack ringan berupa pisang dan telo rebus.

"Alhamdulillah, cocok iki, bar mlaku-mlaku ono sarapan karo cemilan godok telo (cocok ini, setelah jalan-jalan ada makan pagi dan telo rebus)," kata Alif Amari salah satu warga RT 14 RW 02 Desa Sarirejo yang ikut jalan sehat berserta istri dan putrinya.

Dengan suasana santai dan menyenangkan, kegiatan dilanjutkan dengan lomba-lomba agustusan untuk anak-anak, suasana makin heboh ketika kaum ibu-ibu tidak mau ketinggalan untuk mengikuti lomba. (aa)

(Foto: Jalan Sehat warga RT 14 RW 02 Desa Sarirejo Pati)

Komentar