Ramah Tamah Bersama Atlet Porprov, Bonus Akan Diserahkan Akhir Tahun 2023 dan 2024

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro saat hadiri Ramah tamah bersama Atlet Porprov di pendopo kabupaten Pati, Selasa 29 Agu 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri acara malam ramah tamah apresiasi atlet dan pelatih peraih medali Porprov Jateng XVI tahun 2023 di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (29/8/23).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Kontingen Kabupaten Pati, Waka Polresta, Kasdim, Ketua KONI Kabupaten Pati, para atlet dan pelatih, serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut ketua KONI Pati, Mustamaji juga turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pj Bupati Pati yang telah memberikan support terhadap terselenggaranya Porprov XVI tahun 2023 di Pati Raya.

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati pati, yang selama ini telah mendukung dan memberikan bantuan penuh untuk kegiatan Porprov di Kabupaten Pati, mulai dari kirab api Porprov, Opening Ceremony, serta transit tamu undangan VVIP, sampai pertandingan venue 12 cabang olahraga," tutur Mustamaji.

Kontingen Pati sendiri berhasil meraih posisi empat besar dalam gelaran Porprov XVI tahun 2023.

Baca Juga: Sebanyak 325 Desa di Pati Siap Canangkan Kampung Keluarga Berkualitas

Henggar menyampaikan apresiasinya kepada para atlet atas perjuangannya membawa harum nama Kabupaten Pati dalam ajang Porprov kali ini.

"Tentunya apa yang para atlet lakukan merupakan persembahan yang luar biasa untuk Kabupaten Pati. Tadi disampaikan oleh Ketua Koni ada perolehan 46 medali emas, 43 perak, dan 69 perunggu," tutur Henggar.

Dalam kesempatan tersebut, Henggar juga menyampaikan bahwasannya kemungkinan besar sebagian bonus untuk para atlet dan pelatih akan diserahkan di akhir tahun ini dan sebagian di tahun 2024.

Ketua KONI Pati, Mustamaji berharap dengan raihan positif pada gelaran Porprov kali ini tidak menurunkan pembinaan prestasi untuk para atlit.

"Kami berharap untuk ke depan pembinaan prestasi di Kabupaten Pati jangan sampai menurun. Sebab ini adalah cita-cita kami semua, melalui olahraga Kabupaten Pati bisa memberi sesuatu yang terbaik," tambahnya.

Mustamaji menambahkan Kabupaten Pati sendiri berhasil meraih posisi ke-empat dalam Porprov XVI tahun ini dengan membawa atlet yang berasal dari Kabupaten Pati sendiri, tidak ada dari daerah lain. (red)

Komentar