Caleg Golkar Slamet Susilo Siap Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Sukolilo, Kayen, Tambakromo, dan Gabus

(Foto: Slamet Susilo di ruang kerjanya)

Kabarpatigo.com - PATI - Partai Golkar berkomitmen ingin menghadirkan calon legislatif (caleg) yang berkualitas untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

Salah satunya yakni Slamet Susilo, sosok mantan aktivis di kala mengenyam bangku kuliah dan aktivis di lingkungan, sosial, dan hukum pada saat ini.

Susilo akan maju sebagai caleg DPRD Kabupaten daerah pemilihan (Dapil) Pati 5 yang meliputi Kecamatan Sukolilo, Kayen, Tambakromo, dan Gabus. Susilo dipercaya oleh Partai Golkar maju dengan nomor urut lima.

Pemuda yang familiar disapa Mas Sus ini mengungkapkan keinginan untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Pati agar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Pati, khususnya wilayah Pati bagian selatan.

Baca Juga:Warganet Banjiri Respon Positif Unggahan Foto Prabowo Bersama Airlangga

“Visi besarnya, memastikan pemerintah hadir untuk kepentingan masyarakat, terutama masyarakat yang diwakilinya,” kata Mas Sus kelahiran Sukolilo, Desa Kedumulyo saat bincang-bincang dengan awak media melalui, Selasa (19/9/23) malam.

Pria yang kesehariannya aktif dalam pendampingan masyarakat di bidang sosial dan hukum itu menjelaskan alasan maju di dapil Pati 5, selain hidup dan besar ia sering berinteraksi dengan warga yang sering disebut dengan wilayah Kendeng tersebut.

“Saya lahir dan besar di Sukolilo, sehingga ingin memperjuangan aspirasi masyarakat Sukolilo dan sekitarnya,” jelas Susilo yang saat ini menjadi pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati dan juga Wakil ketua Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK 57) Kabupaten Pati. (aa)

Komentar