Jaza Khoerul Sofyan Bantu Air Bersih Warga Desa Degan dan Sekitarnya

(Foto: Jaza Khoerul Sofyan beri bantuan Air bersih di Desa Degan Winong, Jumat 1 Sep 2023)

Kabarpatigo.com - WINONG - Beberapa akhir ini wilayah Pati selatan dilanda kekeringan, sehingga beberapa desa dan masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan kesehariannya, tidak kecuali yang dirasakan oleh warga Degan Kecamatan Winong.

Melihat kondisi ini yang membuat Jaza Khoerul Sofyan tersentuh untuk dapat membantu warga yang kesulitan dalam kebutuhan air bersih.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar nomor urut 8, Jaza Khoerul Sofyan secara langsung tiba di lokasi bersama tim untuk menyalurkan bantuan air bersih di Desa Degan Kecamatan Winong pada hari Jumat (1/9/23).

"Hari ini kita ngirim bantuan air bersih di Desa Degan, Warga menyiapkan tempat-tempat penampungan air atau tempat-tempat dadakan," kata Jaza Khoerul Sofyan saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Maju Caleg Pemilu 2024, Jaza Khoerul Sofyan Ingin Melengkapi Satu Kursi Legislatif dari Kecamatan Winong

(Foto: Saprol bersama sahabat beri bantuan Air bersih di Desa Degan Winong)

Jaza Khoerul Sofyan yang familiar disapa Saprol sendiri merupakan caleg DPRD Kabupaten Pati dapil IV meliputi Kecamatan Winong, Jakenan, Jaken, dan Pucakwangi.

Saprol mengatakan ada 9 titik di Desa Degan yang membutuhkan air bersih. Demi kebutuhan warga untuk memenuhi kebutuhan air bersih, Saprol akan isi 9 titik tersebut dengan menyalurka bantuan air bersih secara full.

"Di Desa Degan ada 9 titik yang perlu dibantu. Warga menyiapkan tempat-tempat penampungan air atau tempat-tempat dadakan, hari ini baru dapat tiga titik, nanti hari berikutnya kita full enam titik kita isi semuanya," imbuhnya.

Masyarakat Desa Degan antusias dan bahagia mendapatkan bantuan air bersih, karena beberapa akhir ini warga kesulitan mendapatkan kebutuhan air bersih.

Dalam penyaluran bantuan Air Bersih ini, Saprol bersama Tim sudah bergerak dan memulai penyaluran bantuan Air bersih di desa-desa yang membutuhkan air bersih. (aa)

(Foto: Caleg DPRD Pati Dapil IV, Jaza Khoerul Sofyan)

Komentar