Maju Bersama Golkar, Nanda Yahya Prasetya Siap Bantu Carikan Solusi dan Beri Layanan Terbaik untuk Masyarakat

(Foto: Nanda Yahya Prasetya caleg DPRD Pati Dapil III Kecamatan Batangan, Juwana, Wedarijaksa, dan Trangkil no urut 10)

Kabarpatigo.com - WEDARIJAKSA - Nanda Yahya Prasetya, salah satu kader muda Partai Golkar berasal dari Desa Lengkong Kecamatan Batangan siap maju calon legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 mendatang.

Dalam struktur partai, putra dari Kepala Desa Lengkong Yashadi ini menduduki posisi strategis sebagai ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Batangan.

Sebagai caleg DPRD Pati di daerah pemilihan III yang meliputi Kecamatan Batangan, Juwana, Wedarijaksa, dan Trangkil. Ia siap membantu dan mencarikan solusi terhadap masyarakat yang mengalami kesusahan.

"Saya di Pemilu 2024 didorong warga masyarakat untuk maju menjadi caleg, dan kedepan jika sudah terpilih menjadi dewan, siap membantu dan mencarikan solusi kepada warga kesusahan dan siap memberikan kepada mereka pelayanan terbaik," kata Nanda.

Baca Juga: Wihaji Ketua Bapilu Golkar Jateng Hadir di Pati untuk Menangkan Pileg dan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024

Nanda mengaku dalam pencalonan sebagai caleg ini adalah hal yang baru baginya. Namun dengan semangat dan tekat apalagi sebagai pimpinan partai di tingkat kecamatan, ia siap memperjuangkan suara Golkar naik di dapilnya.

”Semoga apa yang kita harapkan, bisa terwujud dengan doa dan dukungan dari warga masyarakat dapil III," lanjut Nanda saat hadiri pendidikan politik dan konsolidasi partai seluruh pengurus dapil III di Desa Tluwuh Kecamatan Wedarijaksa, Minggu (10/9/23) siang.

Dalam daftar calon sementara (DCS) yang dikeluarkan KPU Pati, pemuda yang akrab disapa Mas Nanda ini masuk di urutan nomor 10 paling bawah. (aa)

Komentar