Wihaji Ketua Bapilu Golkar Jateng Hadir di Pati untuk Menangkan Pileg dan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024

(Foto: Ketua Bapilu Golkar Jateng Wihaji didampingi ketua DPD Partai Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati saat hadiri acara pemantapan pilpres dan pileg di Hotel Safin Pati, Rabu 6 Sep 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jateng hadir di tengah-tengah kader Pati dan Rembang untuk memberikan semangat dalam memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Tidak hanya memenangkan pemilihan legislatif dalam Pemilu kedepan, namun Golkar Jateng meminta kepada kader Golkar yang ada di Pati dan Rembang untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Hal itu dikatakan, Ketua Harian DPD Golkar Jateng Wihaji dalam pemantapan pileg dan pilpres 2024 yang diikuti calon legislatif Partai Golkar Pati dan Rembang di Hotel Safin Pati, Rabu (6/9/23).

Demi memenangkan Golkar dalam pileg dan Prabowo Subianto sebagai Presiden dalam Pilpres 2024, ia mengimbau kepada para kader untuk menyosialisasikan ke masyarakat.

Baca Juga: Ketua Golkar Jateng Panggah Susanto Intruksikan Caleg Sosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024

"Partai Golkar di 2024 dukung Pak Prabowo Subianto sebagai capres. Kita semua kader Partai Golkar yang ada di Jawa Tengah, khususnya di Pati dan Rembang siap untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024," ucap Wihaji sekaligus ketua Bapilu Partai Golkar Jateng.

Selain itu di hadapan kader Golkar Pati dan Rembang, Mantan Bupati Batang ini juga menyinggung target pencapaian kursi baik di DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi maupun DPR RI.

"Diluar itu juga kemenangan Partai Golkar, dalam hal ini targetnya kenaikan kursi di legislatif. Baik di DPR RI, provinsi, Kabupaten dan kota," imbuhnya.

Untuk mencapai kemenangan dan memperoleh target tentunya harus diraih dengan kerja-kerja politik yang kompak dan solid.

"Para caleg segera untuk mendekati hati masyarakat, dan para caleg yang tahu lapanagan tentunya paham bagaimana untuk mengambil hati masyarakat," pungkas Wihaji. (aa)

Komentar