Menjadi Tuan Rumah Peparprov IV, Pj Bupati Pati Sambut Baik para Kontingen dan Atlet

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro)

Kabarpatigo.com - PATI - Selaku tuan rumah,  Pj Bupati Pati menyambut kedatangan para kontingen PEPARPROV IV Jateng Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Pati.

"Sugeng rawuh, di Kabupaten Pati Bumi Mina Tani. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selaku tuan rumah pembukaan PEPARPROV merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami semua yang ada di Kabupaten Pati," ujarnya.

Ia pun berharap, momentum ini dapat menjadi wadah untuk menjalin kekeluargaan dan kebersaman seluruh atlet disabilitas, tentunya suasana kebersamaan ini harus senantiasa kita tumbuh kembangkan.

Baca Juga: Pj Gubernur Jateng Hadiri Ceremony Peparprov di Pati

Henggar mengatakan pada PEPARPROV IV Jateng ini, segenap komponen disabilitas dapat bersinergi mengaktualisasikan kembali semangat berolahraga ditengah keterbatasan.

"Saya yakin semangat menggapai prestasi semangat juang dengan hidup sehat, seiring dengan semangat tergabung pengurus National Paralympic Committee (NPC) Jawa Tengah," imbuhnya.

Tak lupa Pj Bupati Pati menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan untuk penyelenggaraan PEPARPROV IV Jateng Tahun 2023.

"Terimakasih kepada Pimpinan Daerah di seluruh Provinsi Jawa Tengah yang telah mengirim kontingennya untuk berlaga di ajang PEPARPROV IV Jateng Tahun 2023, yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pati ini," sebutnya.

Henggar berharap penyelenggaraan PEPARPROV IV Jateng Tahun 2023 di Kabupaten Pati dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses, serta mampu mencetak atlet-atlet berprestasi yang kelak dapat mengharumkan nama Jawa Tengah pada level nasional hingga internasional. (red)

Komentar