Bersama KWT se Kecamatan Gabus, Anita Ngatmiati Salurkan Bantuan Air Bersih

(Foto: KWT se Kecamatan Gabus)

Kabarpatigo.com - GABUS - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pati, Anita Ngatmiati dari Partai Golkar daerah pemilihan V (Dapil V) meliputi Kecamatan Gabus, Kayen, Tambakromo, dan Sukolilo menyalurkan bantuan air bersih.

Seperti diketahui, akhir ini sejumlah wilayah di Kabupaten Pati terutama di Kecamatan Gabus mulai merasakan kekeringan akibat kondisi musim kemarau.

Kondisi ini membuat wanita yang akrab dipanggil Bunda Ratu ini terdetik hatinya untuk membantu warga yang krisis air bersih.

Baca Juga: Bersama Pj Bupati, Plt DPUTR Tinjau Ruas Jalan di Wilayah Tlogowungu

Wanita yang bertempat tinggal di Desa Tambahmulyo Kecamatan Gabus ini mengatakan, bantuan air bersih ini diberikan kepada warga Desa Gebang Kecamatan Gabus terdampak kekeringan dan membutuhkan air bersih, Jumat (6/10/23).

"Jadi kegiatan hari ini adalah karena kita ingin berbagi bersama warga yang berada di Desa Gebang Kecamatan Gabus yang terdampak Kekeringan berupa bantuan air bersih," jelas Anita Ngatmiati kepada kabarpatigo.

Menurut Anita bantuan air bersih itu sangat dibutuhkan masyarakat di tengah kondisi iklim elnino yang mengakibatkan kekeringan di sejumlah wilayah di Pati.

Bunda Ratu Anita Ngatmiati dalam penyaluran dua tangki bantuan air bersih di Desa Gebang tersebut dibantu oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) se Kecamatan Gabus.

Pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, Anita Ngatmiati dalam daftar calon sementara (DCS) di KPU berada di nomor urut 3. (aa)

Komentar