Persipa Pati vs Persekat Tegal, Ini Perkiraan Pemain dan Prediksi !

(Foto: Pemain Persipa Pati Sadil melewati pemain PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 Pegadaian di stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu 24 Sep 2023)

Kabarpatigo.com PATI - Laga sengit akan tersaji dalam laga pekan keempat Liga 2 2023-2024 grup 3 antara Persipa Pati vs Persekat Tegal, Senin (2/10/23).

Persipa punya ambisi besar meraih kemenangan perdana musim ini dalam lanjutan Liga 2 Pegadaian di stadion Joyo Kusumo Pati.

Dari segi materi pemain, Persipa sejatinya merupakan salah satu tim kuat di grup 3. Mereka memadukan para pemain yang selama ini berada di Liga 1 dengan para jagoan dari Liga 2.

Racikan ini sempat berbuah hasil ketika sukses mencuri satu poin setelah menahan tuan rumah Persijap 1-1. Sayangnya, mereka justru kehilangan poin ketika ditahan PSCS Cilacap 1-1.

Kini, dalam aksi kedua di Stadion Joyo Kusumo, Persipa dituntut untuk meraih kemenangan. Raihan tiga poin bisa menjaga peluang Persipa lolos ke babak 12 besar Liga 2 2023-2024.

Baca Juga: Ikuti Karnaval Budaya, SMP Muhammadiyah 3 Sukolilo Pakai Busana Adat Indonesia

Kans Persipa untuk meraih kemenangan sangat terbuka. Pada fase pramusim lalu, Persipa pernah mempermalukan Persekat 2-1 di Stadion Trisanja Tegal, 30 Juli 2023.

(Foto: Supriyanto, SH Anggota DPRD Provinsi Jateng)

Dua gol kala itu dicetak Imam Bagus Kurnia dan Sutan Zico Arnando. Dua nama ini, terutama Imam Bagus, berpotensi dimasukkan pelatih Nazal Mustofa ke dalam starting eleven.

Baca Juga: Pelatih Persipa Kecewa Berat Usai Ditahan Imbang di Kandang

Masih menjadi misteri apakah gelandang asal Iran, Amir Memari, akan diturunkan dalam laga melawan Persekat. Amir tak main dalam dua laga awal di Liga 2 karena dinilai masih butuh adaptasi.

Jika Persipa bisa tampil maksimal, terbuka peluang untuk mengamankan tiga poin. Namun jika ada celah yang belum tertutupi, Persekat punya kans mencuri poin.

Kemenangan atas Persela jelas melambungkan mentalitas anak asuh Miftahudin Mukson. Kahar Kalu lebih berpotensi dimainkan sebagai penyerang utama ketimbang bomber asal Brasil, Lucas Cardoso.

Sementara di sektor belakang, Persekat punya Mirkomil Lokaev. Bek tangguh asal Uzbekistan ini sudah mulai terbiasa dengan atmosfer yang ada di kompetisi Liga 2 Indonesia.

Perkiraan Susunan Pemain antara Persipa Pati vs Persekat Tegal

Persipa Pati: Aji Bayu Putra; M Yudi Safrizal, Jacob Youmbi, Anan Lestaluhu, Gustur Cahyo; Fendy Ninggar, Wahyu Sukarta, M Afrizhan, Imam Bagus Kurnia; Dava Sangga, Riski Novriansyah.

Persekat Tegal: TB Safrudin; Mirkomil Lokaev, Pian Hadiansyah, Fiwi Dwipan, Valentino Liba; Alif Jaelani, Sumarna, Wirdan Jaka, Aulia Hidayat; Kahar Kalu, Widi Syarief. (indosport.com)

Komentar