Pelatih Persipa Kecewa Berat Usai Ditahan Imbang di Kandang

(Foto: Persipa Pati saat melawan PSCS Cilacap di stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu 24 Sep 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Persipa Pati baru saja ditahan imbang PSCS Cilacap dengan skor 1-1 pada laga lanjutan Liga 2 2023/2024 di tadion Joyo Kusumo Pati, Minggu (24/9/23).

Hasil imbang ini juga didapat oleh Persipa di laga pertama mereka, yakni saat dijamu Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Tentunya hasil imbang ini membuat pelatih Persipa Nazal Mustofa kecewa berat. Dia menginginkan anak asuhnya mampu mencatat kemenangan di laga home perdananya itu.

Baca Juga: Ikuti Asian Music Games 2023 di Jember, Marching Band Es- Silahy Trangkil Pati Sabet 4 Medali

"Kecewa tentunya. Namun, tetap harus disyukuri dengan hasil seri 1-1. Anak-anak terlambat panas saat jamu PSCS. Di babak kedua baru mulai jalan permainannya. Di babak pertama lini tengah bahkan tidak hidup," katanya, Selasa (26/9/23).

Dia sebenarnya berharap pemain Persipa dapat main tanpa beban, justru yang tersaji adalah kebalikannya.

"Pemain kami tampil seperti ada beban ingin cepat-cepat menang. Tentunya nanti akan kami evaluasi lebih lanjut sebelum menghadapi laga selanjutnya," ujarnya.

Tambahan 1 poin membuat kini Persipa mengantongi nilai 2 dari dua laga yang sudah dilakoni dan ada di peringkat ke-4 klasemen sementara Grup 3 Liga 2. (jpnn)

Komentar