Bertemu Tokoh Senior Golkar dan Kolega di Pati, Caleg DPR RI Bambang Sadono Sampaikan Rindu dan Kangen

(Foto: Bambang Sadono caleg DPR RI saat ngobrol dengan kader Golkar Pati di Rumah Makan Omah Cabe Pati, Rabu 8 Nov 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Bambang Sadono anggota DPD RI periode 2014-2019 dari pemilihan Jawa Tengah terus bertemu dan njagong bareng dengan masyarakat yang menjadi konstituennya.

Kali ini Bambang Sadono menemui tokoh senior Golkar serta koleganya di Kabupaten Pati untuk mendengarkan aspirasi dan harapannya dalam Pemilihan Umum 2024 yang akan datang.

Dalam Pemilu 2024 mantan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah ini, maju menjadi calon DPR RI dalam kontestasi Pileg 2024 dengan Daerah Pemilihan III Jateng yang terdiri dari Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan.

Baca Juga: Sebanyak 3.192 Orang Penerima BLT Pengendalian Inflasi Tahap I, BLT Diserahkan Secara Simbolis Oleh Sekda Pati

Sebagai tokoh yang pernah duduk di pucuk pimpinan Partai Golkar di Jawa Tengah ia punya kewajiban untuk mengembalikan suara partai yang cenderung menurun, hal ini dilihat dari posisi Golkar yang tidak memiliki wakil ketua di DPRD Kabupaten Pati.

"Tema saya dalam Pemilu 2024 apa yang dicapai oleh kader lain silakan, saya berusaha membangkitkan yang tidak terurus. Suara Partai Golkar dari pemilu ke pemilu cenderung menurun, kondisi ini dilihat posisi Golkar Pati tidak memiliki unsur wakil ketua di DPRD Pati, padahal sebelumnya selalu menempati posisi tersebut," sebut Bambang Sadono.

Baca Juga: Sebanyak 17.698 Bilik Suara Tiba di Pati, Langsung Disimpan di Gudang Logistik KPU Pati

Dalam pertemuan dengan tokoh senior Golkar dan kolega di Pati, Bambang Sadono menyampaikan rasa kangen dan rindu karena lama tidak bertemu. Dalam kesempatan ini ia manfaatkan untuk mendengarkan masukan dan aspirasi dari mantan ketua atau pengurus partai tersebut.

"Mendengarkan senior Golkar Pati yang merupakan mantan pimpinan ataupun pengurus kecamatan.yang mempunyai pengaruh untuk Partai Golkar di lingkungannya. Untuk membantu mengembalikan suara Golkar tersebut diawali dari lingkungan keluarga dan sekitarnya," imbuhnya.

Disinggung Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka diusung Partai Golkar untuk mendampingi Prabowo Subianto menjadi bakal calon Wakil Presiden 2024-2029, ia menyebutkan ini adalah momen terbaik untuk membangkitkan suara Golkar di wilayah Jateng, khususnya di Pati.

Perlu diketahui Bambang Sadono sebelumnya merupakan mantan Ketua Golkar Jateng yang pernah duduk di kursi DPRD Jateng, DPR RI dan terakhir menjadi anggota DPD RI. (aa)

Komentar