Lazismu Pati Raih Penghargaan Sebagai Lazismu Operation Terbaik se Jateng

(Foto: Management Lazismu Pati saat menghadiri Rakerwil Lazismu di Hotel Panandaran Semarang, Sabtu 2 Des 2023)

Kabarpatigo.com - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Lazismu Jawa Tengah 2023 dimeriahkan dengan penyerahan penghargaan tahunan yang dikeluarkan oleh Lazismu Jawa Tengah.

Penyerahan penghargaan Lazismu Jateng dilakukan pada Sabtu  (2/12/23) mengiringi pembukaan Rakerwil yang dihadiri oleh perwakilan Lazismu tingkat daerah dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Penghargaan Lazismu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada capaian dan prestasi yang diraih, baik oleh kantor-kantor Lazismu maupun amil secara perorangan

Ada 5 kategori yang diperebutkan dari Lazismu Jawa Tengah tahun 2023, yaitu Lazismu Finance Terbaik, Lazismu Marketing Terbaik, Lazismu Operation Terbaik, Manajer Lazismu Terbaik, Lazismu Terbaik Se-Jateng.

Baca Juga: PWM Jateng Gelar Rakor, KH Tafsir Dorong Setiap UPP Punya Program Unggulan

Mewakili Lazismu Pati, Luthfi Wildan menyampaikan bahwa tidak menyangka mendapatkan penghargaan sebagai Lazismu Terbaik kategori operation, ini merupakan sebuah anugerah yang besar dari Allah yang harus disyukuri bersama.

"Alhamdulillah, sebenarnya kami nggak nyangka kalau mendapatkan penghargaan Lazismu Terbaik kategori operation, karena kami merasa tidak dinilai secara fisik atau face to face berkunjung ke daerah, jadi ini merupakan sebuah anugerah yang besar dari Allah yang harus kita syukuri bersama," ujar Luthfi Wildan selaku Manager Lazismu Pati.

Baca Juga: Ngaji Asyik Bersama AMM Tlogowungu Diadakan Sambil Ngopi

Bagi Luthfi penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras dan semangat seluruh stakeholder Lazismu Pati maupun Kantor Layanan (KL) se Kabupaten Pati yang tidak pernah lelah memajukan Lazismu Kabupaten Pati.

"Jadi, kami selaku Manajer Lazismu Pati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua unsur dan elemen Lazismu se Kabupaten Pati yang sudah terlibat aktif dan berjuang bersama di Lazismu sehingga Lazismu Pati mendapatkan penghargaan dari wilayah," imbuhnya.

Dengan diterimanya penghargaan sebagai Lazismu Operation Terbaik, menurut Luthfi penghargaan ini dapat memacu kinerja Lazismu se Kabupaten Pati untuk dapat lebih baik dan berlomba-lomba dalam kebaikan.

"Tentu penghargaan yang didapatkan oleh Lazismu Pati bisa memacu lagi kinerja teman-teman Lazismu se Kabupaten Pati untuk bisa lebih baik lagi dan berlomba-lomba dalam kebaikan, sehingga penghimpunan dan pentasharufan dana ZISKA lebih maksimal dan optimal lagi, karena potensi yang ada di kabupaten itu sangat besar sekali yang masih perlu digarap lebih serius supaya kehadiran Lazismu Pati bisa lebih dirasakan oleh masyarakat kabupaten Pati," harap Luthfi.

Sebagai manager Lazismu yang diberi amanah, Luthfi tidak terus berpuas diri setelah menerima penghargaan tersebut. Justru ini menjadi momentum untuk bisa memaksimalkan kembali peran Lazismu, terutama Kantor Layanan yang masih butuh pembinaan.

"Kami tidak ingin berpuas diri dulu karena sudah mendapatkan penghargaan dari Lazismu Wilayah, justru ini menjadi momentum untuk bisa memaksimalkan lagi peran Lazismu Pati, terutama keberadaan Kantor Layanan yang mungkin masih perlu dibina, dikembangkan dan dioptimalkan," pungkasnya.

Berikut penerima penghargaan Lazismu yang diselenggarakan oleh Lazismu Jateng tahun 2023;

1. Lazismu Finance Terbaik : Lazismu Blora
2. Lazismu Marketing Terbaik : Lazismu Kebumen
3. Lazismu Operation Terbaik : Lazismu Pati
4. Manajer Lazismu Terbaik : Lazismu Kendal : Bpk. Suprapto
5. Lazismu Terbaik Se Jateng : Lazismu Kendal. (aa)

Komentar