Ngaji Asyik Bersama AMM Tlogowungu Diadakan Sambil Ngopi

(Foto: suasana Ngaji Asyik Bareng AMM Tlogowungu di Resto Sr Cafe Ngepungrojo Pati, Sabtu 2 Des 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Tlogowungu mengadakan pengajian yang diberi nama "Ngaji Asyik" yang dilaksanakan di Resto SR Cafe Ngepungrojo Pati, Sabtu (2/12/23) malam.

Pada kesempatan Ngaji Asyik Bareng AMM Tlogowungu ini spesial diisi oleh H. Sutaji, S.H M.M mantan ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati dua periode 2005-2010 dan 2010-2015.

Dalam materinya H. Sutaji menekankan spirit istiqamah dan ikhlas dalam berMuhammadiyah. Menurutnya generasi muda itu harus semangat dalam menempuh ilmu dimanapun dan kapanpun.

"Generasi muda harus semangat dalam menuntut ilmu, dimanapun dan sampai kapanpun ngaji harus menjadi ruh gerakan persyarikatan Muhammadiyah," tutur Sutaji mantan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Pati.

Baca Juga: "Pasar Sayur Jumat Berkah" Program Perdana Takmir Masjid Moch Dahlan Pati

"Ngaji tidak boleh sendiri-sendiri, tetapi ngaji harus sinergi dan kolaborasi. Libatkan keluarga sebagai bagian dalam mengembangkan semangat dakwah persyarikatan," sambungnya.

(Foto: sesi foto bersama AMM Tlogowungu)

Sementara ketua PCM Tlogowungu H. Nur Mubais menyampaikan semangat kader-kader muda dalam menjalankan peran dan amanah persyarikatan.

Baca Juga:; Lazismu Pati Raih Penghargaan Sebagai Lazismu Operation Terbaik se Jateng

"Dakwah Muhammadiyah harus senantiasa terus berjalan sesuai dengan kaidah persyarikatan," ungkap Nur Mubais.

Bertempat di lokasi nyaman untuk berkumpul, pelaksanaan Ngaji Asyik AMM dikemas santai sambil ngopi di Resto SR Cafe Ngepungrojo Pati.

"Ngaji Asyik dikemas dengan melibatkan semangat dakwah keluarga. Ngaji yang senang dan menggembirakan dengan melibatkan anak-anak muda sambil ngopi di Cafe membuat anak muda tertarik," ungkap Ahmad Syarif selaku ketua AMM Tlogowungu.

"Ngaji itu harus senang dan menggembirakan," tutup Syarif. (aa)

Komentar