Ikuti Kampanye Akbar Prabowo Gibran, Ribuan Warga Pati Joget Dua Jari

(Foto: Ribuan warga Pati ikuti Joget Dua Jari kampanye akbar Prabowo Gibran di Lapangan Desa Margorejo, Sabtu 3 Feb 2024

Kabarpatigo.com - PATI - Lapangan Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati menjadi saksi berkumpulnya ribuan pendukung pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (3/2/24) pagi

Hadirnya ribuan pendukung Prabowo Gibran di lapangan Margorejo dalam rangka mengikuti Kampanye Akbar Prabowo Gibran yang dipelopori oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Pati.

Untuk memeriahkan acara Kampanye Akbar Prabowo Gibran panitia menyediakan ratusan doorprize dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor.

Baca Juga: Band "Braja Music" Pimpinan Anggota DPRD Jateng Supriyanto Meramaikan Pesta Rakyat Komunitas Relawan Prabowo Gibran

Baca Juga: Cerita Mitos Pulau Seprapat, Lokasi Terkenal Angker dan Pesugihan

Agenda Kampanye Akbar yang dibarengi dengan senam sehat dan panggung hiburan itu dipadati oleh masyarakat dengan atribut kaos Prabowo Gibran.

Baca Juga: Marak Salam 4 Jari di Medsos, Ketum Airlangga: Golkar Paling Suka, Golkar Nomor 4

Menurut Ketua TKD Pati Hardi, ada 30.000 kupon doorprize yang dibagikan. Doorprize utama berupa 3 unit kendaraan sepeda motor. “Disediakan 30.000 kupon,” sebut Hardi.

Acara digelar mulai pagi pukul 07.30 WIB, sebelum kampanye dimulai acara diawali dengan senam sehat yang diikuti oleh masyarakat yang hadir di pagi hari.

Usai senam sehat, pendukung paslon nomor urut 2 di Lapangan Margorejo, Pati juga dihibur live Music. Sontak warga yang hadir di tengah-tengah lapangan ikut bergoyang dengan dua jari.

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Pati dihadiri oleh ketua partai koalisi. Dalam kesempatan tersebut setiap ketua partai koalisi diberi kesempatan untuk menyapa kadernya masing-masing dan berorasi. (aa)

(Foto: Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Pati)

Komentar