Marak Salam 4 Jari di Medsos, Ketum Airlangga: Golkar Paling Suka, Golkar Nomor 4

(Foto: Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto)

Kabarpatigo.com - KARAWANG - Partai Golkar merasa senang dengan maraknya kampanye di media sosial (medsos) yang menampilkan salam empat jari menjelang Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.

Meskipun beda makna, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menilai, salam empat jari adalah kampanye untuk pemenangan partai berlambang pohon beringin itu dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kalau salam empat jari, Golkar paling suka. Karena Golkar itu kan nomor empat,” kata Airlangga saat Konsolidasi Relawan Serikat Pekerja Nusantara di Karawang, Jawa Barat (Jabar), Rabu (31/1/24).

Baca Juga: Ikuti Kampanye Akbar Prabowo Gibran, Ribuan Warga Pati Joget Dua Jari

Baca Juga: Mengusung Perbaikan Gizi Anak Indonesia, Tim TKD Prabowo Gibran Jateng Gelar Makan Siang dan Susu Gratis di Pati

Dalam Pemilu 2024 yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang, Partai Golkar sebagai salah satu peserta memang bernomor urut empat (4) dalam surat suara.

Partai Golkar, dalam Pilpres 2024 pun menjadi salah satu partai politik yang mengusung Paslon 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Namun di dunia maya belakangan, ramai kampanye kelompok pegiat medsos yang mengkampanyekan salam empat jari.

Salam empat jari tersebut sebagai bentuk resistensi, atau perlawanan sekelompok kalangan untuk tidak memilih Paslon 2 dalam Pilpres 2024. (red)

Komentar