Mengusung Perbaikan Gizi Anak Indonesia, Tim TKD Prabowo Gibran Jateng Gelar Makan Siang dan Susu Gratis di Pati

(Foto: Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Jawa Tengah bersama Relawan GAZ08 berbagi makan siang dan susu gratis di MI Nahjatul Falah Bulumanis Kidul, Pati, Kamis, 1 Feb 2024)

Kabarpatigo.com - MARGOYOSO - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Jawa Tengah bersama Relawan GAZ08 mengunjungi MI Nahjatul Falah Bulumanis Kidul, Pati, Kamis (1/2/24).

Lewat Foodtruck GAZ Gemoy, mereka berbagi makan siang dan susu gratis.

Kegiatan ini merupakan representasi salah satu program unggulan paslon nomor urut 02 Prabowo Gibran yang mengusung perbaikan gizi anak-anak Indonesia.

Baca Juga: Marak Salam 4 Jari di Medsos, Ketum Airlangga: Golkar Paling Suka, Golkar Nomor 4

Sebelumnya kegiatan serupa juga telah digelar oleh TKD Jawa Tengah Prabowo Gibran di berbagai daerah, mulai dari Pemalang, Demak, Solo, Ungaran, hingga Kota Semarang dan Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Ditunjuk Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi ke XXX, Pj Bupati Gelar Rapat Persiapan MTQ

Baca Juga: Pemilu 2024 Muhammadiyah Tak Akan Kerahkan Dukungan ke Calon Tertentu

Ketua TKD Jateng Kukrit Suryo Wicaksono mengatakan, pihaknya akan terus mengampanyekan program ini melalui kegiatan serupa yang melibatkan relawan.

Baca Juga: Pj Bupati Pati Tandatangani MOU Pengelolaan Sampah Jadi Briket

Kegiatan ini akan menyasar berbagai elemen masyarakat di Jawa Tengah. 

Mengingat, Jawa Tengah adalah daerah rawan yang dinilai butuh langkah penanganan stunting melalui pemberian makan siang dan susu serta nutrisi bagi ibu hamil.

Kehadiran TKD Jawa Tengah kali ini juga didampingi oleh salah satu Relawan Prabowo Gibran yaitu GAZ08. 

Ketua Umum GAZ08 Laja Lapian menyebut, kegiatan ini akan terus dilakukan menjelang hari pencoblosan di 14 Februari nanti. 

Dia meyakinkan, apabila diberi mandat rakyat untuk memimpin Indonesia ke depan, Prabowo-Gibran akan meneruskan program makan siang dan susu gratis guna meningkatkan asupan gizi anak-anak Indonesia. 

"Indonesia saat ini masih memiliki pekerjaan rumah yaitu meningkatkan gizi anak-anak serta penanggulangan stunting. Untuk itu dibutuhkan kerja bersama, bahu-membahu antara relawan, tim sukses, dan masyarakat untuk menanggulanginya. Mimpi ini tentu akan bisa diwujudkan ke depan apabila Prabowo Gibran memenangi kontestasi pilpres 2024," tandas dia. (red)

Komentar