Polresta Pati Serahkan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir Juwana

(Foto: Polresta Pati berada di lokasi titik banjir Juwana, Sabtu 16 Mar 2024)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melakukan pengecekan dan memberikan Bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, Sabtu (16/3/24).

Adapun daerah banjir yang dipantau atau dicek oleh Kapolresta Pati adalah Desa Bumirejo Desa Doropayung serta Dapur umum oleh KKUB Kecamatan Juwana.

Baca Juga: Pj Bupati Pati Dampingi Kapolda dan Pangdam Kunjungi Wilayah Terdampak Banjir

Baca Juga: Dandim Pati Dampingi TIM BNPB Tinjau Banjir dan Kesiapan Dapur Lapangan di Desa Banjarsari Gabus

Baca Juga: Bareng Pangdam IV Diponegoro, Kapolda Jateng Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Korban Banjir Juwana Pati

Baca Juga: Berikut 6 Caleg Dapil Pati dan Rembang Lolos DPRD Jateng, Ada 3 Pendatang Baru

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengecek langsung situasi dan kondisi daerah yang terdampak bencana banjir.

Baca Juga: Warga Sunggingwarno Terdampak Banjir Dapat Bantuan dari Pemkab Pati

“Dalam kesempatan kunjungan Kapolresta Pati memberikan bantuan berupa sembako secara simbolis kepada masing-masing Kepala Desa di Bumirejo dan Desa Doropayung," ucapnya.

Kapolsek menuturkan bantuan berupa 10 plastik beras @5Kg dan 10 karton Mie Instan pada masing-masing Desa, serta beras 26 kantong @5 Kg, minyak goreng 5 lusin dan mie instan 20 karton untuk Dapur umum persediakan bagi korban banjir Wilayah Kecamatan Juwana.

Secara umum wilayah Kecamatan Juwana masih dalam keadaan kondusif dan masing-maaing Bhabinkamtibmas yang daerahnya terdampak banjir tetap siaga," pungkasnya. (hrp)

Komentar