Sop Ayam Goreng Menu Perdana Buka Bersama di Masjid Moch Dahlan Pati

(Foto: suasana buka bersama di Masjid Moch Dahlan Pati, Senin 8 Mar 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Menyambut bulan puasa Ramadhan 1445 H,  berbagai kegiatan, seperti shalat Tarawih dan buka bersama menjadi agenda rutin dari awal Ramadhan hingga akhir.

Mengawali buka puasa bersama kali ini, yang didahului dengan kajian jelang berbuka oleh Ustadz Ahmad Syarif dan dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah, akan disajikan menu utama yakni sop ayam goreng.

Sedangkan sajian pendukung sebagai pembuka puasa seperti teh hangat, snack, dan kurma juga sudah menemani para jamaah dalam berbuka perdana di Masjid Moch Dahlan Pati, Senin (11/3/24).

Baca Juga: Diawali "Coba-Coba" Akhirnya SMA Muhammadiyah 2 Sukolilo Goes To Malaysia

Baca Juga: Warga Berebut 2000 Apem, Tradisi Kirab Ruwahan Sambut Ramadhan di Desa Tkogorejo Pati

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Wilayah Pati di Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M

Baca Juga: Program Ramadhan Spektakuler Siap Ramaikan Masjid Moch Dahlan Selama Puasa Ramadhan

Koordinator penyaji menu buka bersama Tri Mulyani mengatakan sajian menu buka bersama selama bulan Ramadhan disajikan oleh relawan dari ibu-ibu Aisyiyah Pati.

Alhamdulillah, menu hari ini kita sajikan berupa sop ayam goreng. Dan juga nanti ada menu pembuka batal puasa, seperti teh hangat, snack dan kurma. Adapun santapan sebagai menu utama untuk berbuka berupa sop ayam goreng dengan minum es sirup buah. Setelah buka bersama para jamaah melakukan shalat Magrib terlebih dahulu,” jelas Tri Mulyani.

Untuk menambah kenikmatan berbuka, nanti dalam pelaksanaannya menu Buka Bersama setiap hari akan menyajikan menu yang berubah dan bervariasi.

"Menu yang disajikan waktu berbuka nanti setiap harinya berubah, agar tidak bosan dan lebih variatif dan nikmat," pungkas Tri Mulyani. (aa)

Komentar