Bersama TNI, Masyarakat Desa Sendangsoko Guyup Bergotong-royong Jelang Pembukaan TMMD


(Foto: TNI bareng Warga Desa Sendangsuko Jakenan kerja sama meratakan jalan untuk betonisasi, Senin 6 Mei 2024)

Kabarpatigo.com - JAKENAN - Sasaran pokok TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 di Desa Sendangsoko Kecamatan Jakenan kabupaten Pati adalah betonisasi jalan sepanjang 350 X 4 X 0,15 M.

Dalam pelaksanaan pengerjaan nantinya akan dilaksanakan secara bergotong-royong antara TNI bersama masyarakat desa setempat.

Baca Juga: Resmi, TMMD Sengkuyung II Tahun 2024 Di Wilayah Kabupaten Pati Dibuka Pj Bupati Bersama Dandim Pati

Baca Juga: Sosialisasikan Rencana Pengendalian Kecurangan, Pemkab Pati Gandeng BPKP

Sebelum dibuka oleh Pj Bupati bersama Dandim Pati hari Rabu 8 Mei 2024, tahap Pra TMMD sampai saat ini tengah berlangsung.

Untuk memperkuat konstruksi jalan sebelum dilakukan pengecoran, satgas bersama masyarakat melaksanakan penimbunan menggunakan material koral batu padas serta materiil campuran pasir dan koral.Senin,(6/5/24).

Baca Juga: KPU Pati Launching Jinggle, Maskot dan Tanggal Pilkada 2024, Polresta Pati Siap Pengamanan

Baca Juga: Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 Kodim Pati

Hal ini dilakukan agar sebelum pekerjaan betonisasi, struktur jalan sudah rata dan kuat.

Ini kami lakukan agar nantinya dalam proses pengecoran bisa berjalan lancar,” ungkap Danramil 05/Jakenan Kapten Cpl Budiyanto.

Ia berharap seluruh rangkaian kegiatan nantinya berjalan sesuai target waktu, pasalnya selain betonisasi, ada sejumlah 6 unit rumah yang akan dilaksanakan rehab dalam program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 di Desa Sendangsoko.

Kami bersama masyarakat juga melaksanakan pembongkaran rumah yang sudah siap dan selanjutnya dilaksanakan rehab,” sambung Danramil. (red)

Komentar