Relawan Pati Bergerak untuk Ahmad Luthfi dengan Pasang Baliho di Pojok-Pojok Kota Pati

(Foto: pemasangan baliho Ahmad Luthfi calon Gubernur Jateng oleh relawan di pertigaan Gemeces Pati, Minggu 12 Mei 2024 malam)

Kabarpatigo.com - PATI - Puluhan baliho Ahmad Luthfi Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah terpampang di Kota Pati. Baliho dicetak dan dipasang sendiri oleh relawan Ahmad Luthfi yang ada di Pati.

Sebelumnya foto, baliho, dan spanduk Ahmad Luthfi telah beredar dengan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H dengan berseragam kedinasan Polri sebagai Kapolda Jateng.

Dari pantauan media kabarpatigo.com di lapangan Senin (13/5/24), baliho Ahmad Luthfi telah beredar di pojok-pojok jalan dan menyusuri jalur utama Pati kota.

Baca Juga: PPDB Jateng 2024! Ini Daftar Pembagian Wilayah Zonasi PPDB SMA Kabupaten Pati, Resmi dari Disdikbud

Baca Juga: Pilkada Pati 2024 Dipastikan Tidak Ada Calon dari Jalur Independen, Ini Penjelasan KPU!

Hasil dari penulusuran, baliho Kapolda Jateng tersebut yang bertuliskan dukungan kepada Ahmad Luthfi menuju Gubernur Jateng ternyata dipasang oleh relawan Pati yang mengatasnamakan dirinya BOCAHE BAPAK dengan tagar #RelawanPatiBergerak.

Baca Juga: Mes Bangunan Karyawan Karaoke di Pati Terbakar

Baca Juga: Golkar Pati Terima Kunjungan Perdana PDIP, Ali Badrudin: Golkar Peraih Suara Kedua di Pemilu 2024 Setelah PDIP

Salah satu relawan yang ditemui, Dono Galih mengatakan pemasangan baliho sang calon Gubernur Jateng ini dengan ikhlas tanpa pamrih. Hal ini dilakukannya lantaran dirinya dan relawan yang ada di Pati khususnya menginginkan Ahmad Luthfi memimpin Jateng.

“Apa yang kami lakukan ini baru awal perjuangan kami untuk Bapak Ahmad Luthfi, sebab sosok satu ini kami yakini dapat membawa Jateng lebih baik lagi. Beliau segudang prestasi telah diraihnya, kepeduliannya terhadap masyarakat terbukti  jelas. Jadi kami berusaha memperjuangkan Bapak Ahmad Luthfi menuju orang nomor satu di Jateng,” papar Dono.

Dalam dukungannya sebagai bakal calon Gubernur Jateng, Dono punya alasan tersendiri. Menurutnya Ahmad Luthfi merupakan sosok yang energik selalu turun ke masyarakat membantu dan tegas dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Dengan sosok yang energik dan tegas inilah yang membuat relawan yakin Bapak Ahmad Luthfi bakal calon yang patut dipilih nantinya," pungkasnya. (aa

Komentar