Supriyanto, Politisi Muda Yang Berpenampilan Sederhana

(Foto : Supriyanto alias Japrek Sewaktu Menghadiri Salah Satu Kegiatan Para Peternak Sapi Di Kabupaten Pati Beberapa Waktu Lalu)

Supriyanto alias Japrek salah satu anggota DPRD Jateng asal Pati untuk Dapil Jateng IV (Pati dan Rembang) dari Partai Golkar, politisi muda yang dikenal sederhana ini menjadi salah satu wakil rakyat yang bisa bergaul untuk semua kalangan, terutama bagi kaum milineal.

Dedikasi dan loyalitas sebagai wakil rakyat tidak diragukan lagi sehingga layak untuk duduk sebagai anggota legislatif di tingkat Propinsi. Kepercayaan publik sangat kuat sehingga sosoknya patut untuk duduk sebagai wakil rakyat periode tahun 2019-2024.

Di kalangan milineal Japrek menjadi tokoh muda Pati yang selalu bisa memberikan harapan dalam kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Penampilan sederhana dan mudah diajak komunikasi menjadi kepercayaan masyarakat.

(Foto : Supriyanto "Japrek" Duduk Lesehan Bersama Dengan Masyarakat Bawah)

Adapun motivasi yang diberikan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh rakyat serta pembangunan di Kabupaten Pati. Perjuangannya untuk rakyat selalu menampung aspirasi untuk kemajuan bersama.
Kepercayaan yang telah diberikan rakyat menjadi tanggung jawab sebagai wakil rakyat di DPRD Jateng. (AA)

Komentar