Alzena Skincare Indonesia Beri Bantuan 1500 Masker dan Suplemen ke Satgas Covid-19 Desa Sukolilo

(Foto: Pemdes Sukolilo bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas menerima bantuan masker dan suplemen di Balai Desa Sukolilo, Sabtu 19 Jun 2021)

Kabarpatigo.com - SUKOLILO - Dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 Pemerintah Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo Kab. Pati menerima bantuan masker medis dan suplemen sehat, Sabtu (19/6/21).

Bantuan diberikan langsung oleh CEO AL ZENA SKINCARE INDONESIA Dr. Novy Oktaviana kepada Ketua Satgas Covid-19 Desa Sukolilo dan sekaligus sebagai Kepala Desa Sukolilo, Mulyanto, SH.MH.

"Pemberian bantuan adalah Program AL ZENA PEDULI, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah, mengedukasi masyarakat, mencegah serta mengurangi penyebaran virus Covid-19 khususnya di lingkungan Desa Sukolilo dan semoga bermanfaat," ujar Dr. Novy.

"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami karena saat ini desa kami dalam tanggap darurat Covid-19 (masuk zona merah) bantuan ini akan kami bagikan kepada masyarakat sukolilo, sehingga masyarakat bisa tetap menerapkan prokes dalam kegiatan sehari-hari," ucap Mulyanto.

Segenap Perangkat desa, Babinsa & Babhinkamtibmas Desa Sukolilo tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan serta kepedulian AL ZENA SKINCARE INDONESIA semoga semakin sukses lagi. (red)

#DesaSukolilo

Komentar