Bismillah...Jumat Berkah, Golkar Pati Adakan Kegiatan Berbagi dengan Warga

(Foto: Golkar Pati gelar kegiatan Berbagi)

Kabarpatigo.com - PATI - Hari Jumat merupakan hari yang penuh berkah. Dimana ketika doa dipanjatkan di hari Jumat merupakan waktu yang mustajab. Hari Jumat juga banyak dipilih oleh masyarakat untuk saling berbagi dengan sesama.

Seperti kegiatan sosial yang dilakukan Golkar Pati dengan Dapoer Golkar telah membagikan sebanyak 220 nasi kotak dan air minum mineral kepada warga yang melintasi kawasan jalan P. Diponegoro yang bertepatan dengan lokasi kantor DPD II Partai Golkar Pati di Jln. P. Diponegoro no 35 Pati.

Dari pantauan kabarpatigo.com, kegiatan berbagi ini hasil kerjasama Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Pati bersama DPD II Partai Golkar Pati yang dilaksanakan di depan halaman kantor DPD II Partai Golkar Pati pada hari Jumat (13/8/21) pagi.

Ketua DPD II Partai Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dari KPPG Pati dan pengurus, dan berharap nantinya bisa terlaksana di setiap minggunya untuk dapat menyalurkan kegiatan berbagi.

Alhamdulillah kegiatan pertama ini sukses berjalan dengan lancar dan harapannya bantuan ini bermanfaat bagi penerima," harap Endah Sri Wahyuningati.

Selaku ketua KPPG Pati Catur Haeny Ariyanti menjelaskan, KPPG ini sebagai kumpulan ibu-ibu harus peduli dengan masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti ini.

Sebagai kader Golkar yang hidup bermasyarakat harus mampu menjalin hubungan sosial dengan semua lapisan masyarakat, menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, khususnya dengan masyarakat Pati.

Kita harus mampu memberikan dukungan dan semangat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Yanti.

Selain nasi kotak yang dibagikan, pada kesempatan yang sama Dapoer Golkar juga bagikan 80 botol Madu Gana yang merupakan produk UMKM kader Golkar dari Desa Gajihan Gunungwungkal. (aa)

#EndahSriWahyuningati

Komentar