GKN Wonogiri Gelar Musyawarah Cabang, Komitmen Sukseskan Progam Bupati

(Foto: Gerakan Kewirausahaan Nasional Kabupaten Wonogiri saat menyelenggarakan Musyawarah Cabang Luar Biasa secara virtual, Minggu 16 Jan 2022)

Kabarpatigo.com - WONOGIRI - Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) Cabang Wonogiri menggelar kegiatan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Tahun 2022 secara virtual yang dihadiri pengurus, anggota dan kader Gerakan Kewirausahaan Nasional Wonogiri, yang sebagian besar adalah para pengusaha dan pelaku UMKM di Kabupaten Wonogiri, Minggu (16/1/22).

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan dihadiri puluhan peserta dari berbagai daerah dengan latar belakang usaha yang berbeda.

"Gerakan Kewirausahaan Nasional DPC Wonogiri berkomitmen dalam pengembangan UMKM di Wonogiri, mengingat GKN sangat strategis dalam kegiatan dan gerakan-gerakan pendampingan. Insyaallah sejalan dan sevisi apa yang menjadi program Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati," kata ketua panitia Muscablub GKN Heriwanto.

Infajirun Niam Ketua DPD GKN Jawa Tengah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menegaskan dan mengingatkan kepada pengurus untuk tidak mencari kehidupan di organisasi.

"Wonogiri kabupaten yang cukup besar, Gerakan Kewirausahaan Nasional harus ambil peran yang strategis dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Ingat bahwa organisasi adalah wadah berjejaring, jangan pernah berfikir mencari kehidupan di organisasi tapi kita hidupkan organisasi dengan program program yang positif," terangnya.

Musyawarah Cabang Luar Biasa Gerakan Kewirausahaan Nasional Kabupaten Wonogiri dilaksanakan untuk memilih kepengurusan dan mempersiapkan pelantikan pengurus yang akan direncanakan pada Februari 2022 yang akan datang. Sebagai ketua terpilih Heriwanto dan Sekretaris Adam Gumilar. (hrw)

#Heriwanto

Komentar