Hadiri Undangan Sekda, Owner Madu Gana Pati Bermain Sepak Bola Bersama Bupati Haryanto

(Foto: Bupati Haryanto bersama Owner Madu Gana Nur Chamim usai bermain sepak bola di stadion Joyo Kusumo Pati, Sabtu 5 Mar 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Owner Madu Gana Pati Nur Chamim menghadiri dan mengikuti undangan Sekretaris Daerah (Sekda) Pati yang berupa "Fun Game Sepak Bola Bersama Bapak Bupati, Forkopimda, 85 + FC dan Dunia Usaha Kabupaten Pati".

Acara yang diikuti Bupati Pati Haryanto, Sekretaris Daerah Jumani, dan Dunia Usaha Pati ini diselenggarakan di stadion Joyo Kusumo Pati, Sabtu (5/3/22) pagi.

Nur Chamim Pengusaha peduli UMKM asal Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal ini mengungkapkan rasa terima kasih atas undangannya untuk bisa bermain bersama Bupati dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

"Acara yang luar biasa, berharap acara seperti ini bisa dipertahankan dan diadakan di waktu-waktu yang akan datang. Saya berterima kasih kepada Bupati dan Sekda Pati yang mensupport UMKM masyarakat kabupaten Pati, Bupati Pati tidak hanya mensupport Madu Gana saja, tapi mensupport UMKM-UMKM yang lain," ucap Chamim.

Setelah pertandingan sepak bola berakhir, Chamim mendekati dan berbincang-bincang dengan Bupati Haryanto yang pada waktu itu beliau sedang melepas sepatu. Langsung Bupati memberikan pesan kepada Nur Chamim.

"Madu Gana UMKM produk dari Pak Carik Gajihan ini yang membikin beliau kaya, dan beli mobil sekaligus tiga. Tapi yang saya pesankan jangan dipakai untuk pamer. Tetapi teman-teman yang lain diberikan sodaqah, ataupun juga diberikan motivasi agar seperti Pak Carik Gajihan ini. Karena apa? Karena dengan adanya pendemi Covid beliau usaha madu yang akhirnya berhasil dan membuahkan hasil nikmat bersama keluarga maupun juga dengan tangga sebelah," pesan Haryanto.

Terkait pertandingan sepak bola bersama Bupati, Forkopimda dengan Dunia Usaha Kabupaten Pati ini bagi Bunari saat dihubungi media ini mengatakan, bahwa acara tersebut sebagai tugas nyata dan perhatian Bupati kepada masyarakat UMKM untuk membesarkan UMKM di Kabupaten Pati.

"Acara tadi kita berterima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Pati yang begitu memasyarakat kepada UMKM dan itu tugas nyata kepada masyarakat UMKM untuk membesarkan UMKM dengan cara-cara seperti itu otomatis masyarakat luas melihat bahwa benar-benar UMKM di kabupaten Pati itu diperhatikan oleh Pemerintah Daerah termasuk dengan cara permainan sepak bola itu, jadi tidak ada jedah antara pejabat dengan masyarakat bawah," kata Bunari.

Sebagai Owner Madu Gana yang sekaligus Sekretaris (Carik) Desa Gajihan kembali menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati dan pemerintah daerah, terutama dalam mensupport UMKM.

"Intinya UMKM Madu Gana sangat berterima kasih atas support dari Pak Bupati dan Pak Sekda maupun rekan-rekan Forkopimda dan rekan-rekan Pengusaha," tutupnya. (aa)

#NurChamim

(Foto: Bupati Haryanto bersama Owner Madu Gana Nur Chamim)

Komentar