Kader Muda Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi mengatakan Masinton Pasaribu Halusinasi Tingkat Dewa

(Foto: Kader Muda Golkar Riko Lodewijk Lesiangi)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Beredarnya akan ada aksi demo pendukung Luhut atau KNPI akan menggelar aksi apa yang diungkapkan Anggota DPR RI Masinton Pasaribu mengaku menerima info bahwa ada KNPI dan Forum OKP akan mendemo kantor PDIP dan mendesak Masinton minta maaf pada Luhut Panjaitan.

Riko Lodewijk Lesiangi kader muda Golkar mengatakan, tidak ada demo atas nama pendukung Luhut mungkin Itu demo menunggangi saja sudah tahu dibalik demo ilegal tersebut.

"Tidak penting Pak Luhut menanggapi Masinton karena dia itu siapa, harus menghabiskan energi untuk aksi mungkin kalau ada yang mau murni demo karena simpati terhadap pernyataan Masinton yang menyudutkan pak Luhut sah-sah saja," ungkap Riko saat memberikan rilis tertulisnya Sabtu (16/4/22).

"Kehebatan LBP yang membuat suasana menambah keruh, karena banyak yang memang mengambil kesempatan untung mencari panggung seperti masinton pasaribu," imbuh Riko

Masinton Membangun opini narasi kutipan media online "Dibunuh pun ogah minta maaf ke Luhut: berbicara layak preman pasar tidak menunjukan sebagai wakil rakyat yang beretika.

"LBP tidak ada salah baik secara personal ke Masinton maupun melanggar konstitusi," jelas Riko.

"Urusan KNPI sama Masinton tidak ada sangkut pautnya sama LBP, jika KNPI akan melakukan demo itu bukan mengatasnamakan LBP," pungkas Riko. (aa)

#RikoLodewiykLesiangi

Komentar