Tingkatkan Kebersamaan, LKSA Muhammadiyah Pati Adakan Outbond Bersama

(Foto: LKSA Muhammadiyah Pati bersama LKSA Muhammadiyah Rembang Outbound bersama di Pantai Nyamplung Rembang, Minggu 26 Jun 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Muhammadiyah Children Center/ LKSA Muhammadiyah Pati  menyelenggarakan kegiatan Outbond bersama LKSA Muhammadiyah Al Maskun Rembang di Pantai Nyamplung Rembang, Minggu (26/6/22).

Drs. H. Jaka Murapriyanta, M.Pd selaku Ketua LKSA Muhammadiyah Pati dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan outbond bersama ini untuk meningkatkan semangat kebersamaan, sinergi dan kolaborasi.

Kita sesama LKSA semua harus Kompak, Sinergi dan Kolaborasi demi tujuan bersama mewujudkan Kader kader Persyarikatan dan Bangsa yang Unggul Serta Berkemajuan," tegasnya.

"Kegiatan Outbond dilaksanakan di Pantai Nyamplung karena tempatnya yang nyaman untuk berkegiatan, agar Outbond bisa berjalan dengan maksimal, harapannya sinergi kegiatan terus bisa diagendakan agar tercipta keakraban dan taarufan sesama santri," ujar Burhan Wakil dari LKSA Muhammadiyah Al Maskun Rembang

Sementara Itu koorditaor kegiatan, Ahmad Syarif mengatakan serangkaian outbond yang diikuti oleh Santri berlangsung seru dan meriah, kegiatan sudah berlangsung dan berkelajutan demi meningkatkan semangat team saling sinergi dan kolaborasi, untuk memanfaatkan waktu liburan semesteran.

Kegiatan Outbond kali ini bersinergi dengan Fastabiq Institute yang dipandu oleh Abdun Salam Selaku  Direktur Eksexutive FI.

Acara dikemas dengan berbagai macam Fun Game yang tentunya semua santri merasa senang, semangat dan bahagia.

Acara diakhiri dengan pembangian doorprize kepada seluruh team yang sudah menyelesaikan tugas dengan baik, kompak dan penuh Semangat. (red)

#LKSAMuhammadiyahPati

Komentar