Pendaftar Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar Terus Datangi Sekretariat Jalan Sehat

(Foto: panitia melayani warga yang mendaftar jalan sehat HUT ke 58 Partai Golkar di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Rabu 12 Okt 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Pendaftar peserta Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar di Kabupaten Pati terus berdatangan ke lokasi sekretariat pendaftaran yang berada di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pati.

Menurut salah seorang panitia di sekretariat pendaftaran, Nur Ekowati tidak hanya dari kalangan muda saja, dari usia lanjut juga ada yang datang secara langsung ke sekretariat.

"Antusiasme warga luar biasa, dan kami berharap semakin banyak warga yang ikut untuk memeriahkan jalan sehat ini," ujar Nur Ekowati saat dikonfirmasi kabarpatigo.com, Rabu (12/10/22).

Pendaftar juga dapat mendapat kartu bukti pendaftaran di sekretariat untuk ditukar dengan kupon pada saat waktu pelaksanaan Jalan Sehat di halaman Stadion Joyo Kusumo pada hari Minggu (16/10/22) mendatang.

Baca Juga : Ratusan ASN Pati Ikuti Uji Kompetensi Berbasis CAT

Sementara Ketua Panitia Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Pati Moh. Setyadi mengatakan hingga terus dilakukan berbagai persiapan mengingat ajang tersebut bakal menjadi yang terbesar di Indonesia dan rencana akan masuk Muri.

"Kegiatan Jalan Sehat ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, karena Jalan Sehat ini rangkaian HUT ke 58 Partai Golkar, dan renacananya akan masuk Muri," ujar Moh Setyadi.

Panitia Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar di Kabupaten Pati menyediakan 3000 kupon dan gratis.

Bagi warga Pati dan sekitarnya yang ingin ikut Jalan Sehat untuk mendaftarkan diri di sekretariat. Dan pada hari H pelaksanaan Jalan Sehat, peseera dimohon untuk memakai dressscode (kaos) nuansa kuning.

Menyambut antusias warga yang ikut Jalan Sehat, panitia mulai buka pendaftaran setiap hari pada jam kantor pukul 09.00 - 16.00 WIB di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Jalan P. Diponegoro No 35 Pati.

Peserta Jalan Sehat disediakan ratusan doorprice dan hadiah utama satu unit sepeda motor, yang menariknya lagi ada doorprice berupa 580 paket sembako yang akan dimiliki peserta Jalan Sehat. (aa/kp)

#GolkarPati #HUT58PartaiGolkar

Komentar