30 September 2019

Afja Fajri Khatami, Lc Ketua Baru Pemuda Muhammadiyah Pati Periode 2018-2022


(Foto : Formatur dan Ketua Terpilih PDPM Pati periode 2018-2022 Afza Fajri Khatami, Lc (duduk batik biru) Diapit Mantan Ketua PDPM)

Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pati telah memilih Afza Fajri Khatami, Lc sebagai ketua PDPM periode 2018-2022. Agenda musyda dilaksanakan di Aula RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati, Minggu (29/9/2019).

Ketua Panitia Musyda PDPM Kabupaten Pati, Khairul mengatakan, dalam musyda tersebut di dalamnya dilakukan pemilihan calon formatur, dimana formatur yang dipilih sebanyak 13 formatur dari 23 calon formatur usulan dari cabang, ketika 13 formatur terpilih selanjutnya diadakan rapat formatur untuk menentukan ketua baru periode 2018-2022. “rapat formatur telah memutuskan Afza Fajri Khatami, Lc sebagai ketua baru,” katanya kepada Kabar PatiGo.

Melalui musyda yang penuh kekeluargaan dan kegembiraan tersebut, lanjut dia, sebagai salah satu upaya estafet kaderisasi kepemimpinan PDPM Pati ke depannya. Dari musyda tersebut telah melahirkan pemimpin baru, yakni Sekretaris PDPM Pati, Bukhori Muslim dan Bonar Budiono menjadi Bendahara periode 2018-2022.

Dari hasil pemilihan tersebut, Ketua PDPM lama, Alif Amari mengharapkan, gerakan PDPM Pati ke depannya semakin aktif dan inovatif dalam mensyiarkan persyarikatan. Selain itu, dapat terus mengadakan perkaderan sampai tingkat cabang se-Kab Pati, dan juga ikut memberikan kontribusi, ide, dan gagasan bagi pembangunan Kabupaten Pati.

Selain itu, Afja selaku ketua PDPM yang baru dalam sambutannya setelah terpilih menyampaikan akan membenahi internal organisasi dengan menanamkan keimanan dan akhlaqul karimah, serta keikhlasan sebagai bentuk visi misi pergerakan Pemuda Muhammadiyah dalam memantapkan spirit kader untuk Pati yang berkemajuan, hal ini sesuai dengan tema besar dalam Musyda ini," tuturnya. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini