20 October 2019

DPD Golkar Pati Rayakan HUT Golkar ke 55 Dihadiri Bupati Dan Wakil Bupati


(Foto : Bupati Pati Haryanto Memberikan Sambutan di Acara HUT Golkar ke 55 di Gedung Aula DPD II Partai Golkar Kab. Pati, Sabtu, 19 Oktober 2019)

Dalam rangka merayakan HUT Partai Golkar ke 55 Tahun 2019, beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Pati. Di antaranya ziarah makam ke Tokoh Golkar, Penyerahan kompensasi kepada caleg yang memenuhi syarat, penyerahan piagam kepada seluruh caleg, dan juga penyerahan piagam penghargaan kepada caleg perolehan suara tertinggi.

Acara puncak HUT Golkar ke 55 di Pati dengan diadakannya resepsi HUT Golkar yang dihadiri oleh Bapak Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin, sekaligus hadir pula perwakilan dari DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Bapak Anton Lami Suhadi serta dihadiri pula seluruh pimpinan, pengurus, dan pimpinan kecamatan se kabupaten Pati, Sabtu19 Oktober 2019 di Gedung Aula DPD II Partai Golkar Pati.

Adjie Sudarmaji dalam sambutannya mengajak dan mengharap akan kesolidan partai. "kami berharap pengurus makin solid, kita punya lima Anggota Fraksi di Kabupaten, kemudan 1 Anggota Fraksi provinsi, dan 1 di tingkat pusat yang semuanya asli dari Pati, harapannya kami bisa mendorong agar percepatan konsolidasi Partai Golkar untuk Golkar lebih maju saya sangat percaya bahwa ini akan segera terwujud,” demikian Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati.

“Kita DPD Golkar Pati di usia 55 tahun ini kita peringati dengan beberapa kegiatan sosial, bantuan air bersih yang sudah berjalan menjelang HUT, untuk bantuan air bersih DPD Golkar Pati menyumbang 55 tangki sesuai umur partai Golkar yakni 55 tahun," imbuhnya.

(Foto : Ketua dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kab Pati Didampingi Segenap Pimpinan dan Pengurus Dalam Acara Ziarah dan Tabur Bunga di Salah Satu Makam Sesepuh Golkar)

Tepat di tanggal 20 Oktober segenap unsur pimpinan, pengurus, dan pimpinan kecamatan mengadakan ziarah dan tabur bunga di beberapa makam tokoh Golkar Pati sebagai upaya mengenang jasa para tokoh Golkar serta mendoakan supaya arwahnya selalu ditempatkan yang terbaik di sisi Tuhan, tambahnya.(AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini