11 October 2019

Habis Dilantik Supriyanto Berkunjung Ke Beberapa Tokoh Desa

(Foto : silaturahim di kediaman KH. Abdul Wahid Gembong)

Anggota DPRD Jateng Supriyanto bersilaturahmi dengan salah satu Tokoh dan pemuka agama di Desa Bageng Kecamatan Gembong Kabupaten Pati, KH. Abdul Wahid atau Mbah Dul. Rabu, 9 Oktober 2019 kemarin.

Kunjungan tokoh muda yang akrab disapa Kang Japrek ke Mbah Dul merupakan kunjungan perdananya setelah dilantik dan menjabat sebagai anggota DPRD Jateng periode 2019-2024.

Dalam kunjungannya tersebut, ia menyampaikan rasa terima kasih atas doanya yang diberikan pada masa kampanye lalu, dan ia juga minta didoakan agar dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat berjalan dengan baik, Mbah Dul berpesan untuk selalu komitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta menjalankan tugas dengan amanah, pesannya.

“Saya merasa keberhasilan ini tak lepas dari doa-doa dari orang-orang yang Sholeh dan berilmu,” kata anggota Fraksi Golkar di DPRD Jateng dalam obrolan di sela-sela perjalanannya.

(Foto : Njagong dan nyantai di rumah Kang Sito di Dukuh Rubiyah Ds Bageng Gembong)

Selanjutnya, Kang Japrek beserta rombongan dijamu ngopi dan mencicipi gorengan khas Desa Bageng bersama tokoh muda desa setempat, Kang Sito. Dalam obrolan dan diskusi keduanya menyinggung potensi sumber alam yang dimiliki wilayah Gembong. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini