20 October 2019

HUT Golkar ke 55 Bagi Supriyanto Usia Yang Cukup Dewasa

(Foto : Ketua DPD I Partai Golkar Jateng Memotong Tumpeng Sebagai Tanda Syukur atas HUT Golkar ke 55 di Kantor DPD I Partai Golkar Jateng)

Partai Golkar menggelar peringatan HUT ke-55. Peringatan digelar di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Tengah Jln. Kyai Saleh No. 1 Semarang, Minggu, (20/10/2019). Turut hadir ketua DPD I Jateng Wisnu Suhardono dan Ketua Harian Iqbal Wibisono.

Acara syukuran yang diisi dengan pemotongan nasi tumpeng itu turut dihadiri juga para anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Tengah serta seluruh jajaran pimpinan dan pengurus juga kader DPD Partai Golkar Jawa Tengah.

Di usia yang ke 55 Partai Golkar menurut Supriyanto Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Tengah diibaratkan sebagai sosok manusia yang cukup dewasa, dengan usia yang cukup matang Golkar harus dekat dengan rakyat dan merakyat, sesuai dengan ideologi partai yakni karya kekaryaan.

Dia juga menyampaikan harapannya agar Partai Golkar tetap pada khitahnya untuk terus bisa bersama-sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng dalam program pembangunan.
“Partai Golkar juga untuk tetap konsisten mengawal program pembangunan di Jawa Tengah dan ikut memastikan kegiatan pembangunan yang ada tidak terkontaminasi oleh kepentingan jangka pendek,” ujar Supriyanto.

Pria yang akrab disapa Japrek ini mengatakan pihaknya siap untuk selalu bersinergi dengan Pemprov tanpa mementingkan kelompok atau partai. Tetapi mengedepankan kepentingan warga Jawa Tengah, terutama dalam mensejahterahkan masyarakat.
“Partai Golkar di Jawa Tengah selalu turut serta dalam pembangunan, Ditambah dengan adanya 12 kader Golkar yang ada di legislatif, ini menjadi salah satu bentuk sinergitas antara Partai Golkar dengan pemerintah,” kata Japrek.

Selain agenda seremonial dalam merayakan ulang tahun Golkar,  Supriyanto mengharapkan, perayaan HUT ke-55 Golkar ini juga sebagai ajang konsolidasi internal partai. “Acara ini juga untuk ajang konsolidasi, terutama bagi daerah yang akan menghadapi  Pilkada di tahun 2020 mendatang," tambahnya. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini