Kemarau Panjang, Golkar Pati Bantu Air Bersih

(Foto : Mbk Lis Mendampingi Pendistribusian Bantuan Air Bersih di Desa Klayusiwalan Kec. Batangan, Rabu, 16 Oktober 2019)

Kemarau panjang membuat beberapa daerah di Kabupaten Pati mengalami kekeringan, yang menyebabkan sebagian masyarakat Pati kesulitan mendapatkan air bersih. Sehingga DPD Partai Golkar Pati mendistribusikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekeringan.

Dengan menggunakan mobil tangki milik Golkar sendiri, pengurus partai beringin mulai menyalurkan air, Rabu (16/10/2019). "Menjelang hari ulang tahun Partai Golkar ke 55, Golkar Pati mengadakan kegiatan bakti sosial yang berupa Bantuan Air Bersih, Ini bentuk nyata partai Golkar membantu masyarakat yang kekurangan dan kesulitan air bersih," kata Imam NK, selaku Koordinator pendistribusian bantuan air bersih Partai Golkar Pati.

Menurutnya yang juga pengurus Golkar, pendistribusian air bersih perdana ini diawali di Desa Plosomalangan Kecamatan Gabus, sesuai permintaan dengan koordinasi perintah dan petunjuk ketua DPD Partai Golkar Pati Adjie Sudarmaji. Pasalnnya untuk pendistribusian bantuan air bersih ini sementara bagi yang benar-benar membutuhkan," imbuhnya.

Saat pendistribusian air bersih di daerah Desa Klayusiwalan Kec. Batangan, para warga antusias dengan membawa tempat air yang membutuhkan air begitu senang. Meskipun kepanasan, mereka tetap antri dan tertib untuk mendapatkan air bersih tersebut, cerita dari Mbk Lis Pengurus Golkar Kecamatan Batangan. (AA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Putra Din Syamsuddin Mempersunting Gadis Asal Pati

Habis Dilantik Supriyanto Berkunjung Ke Beberapa Tokoh Desa

Wajah Baru Simpang Lima Pati Bikin Penasaran Warga