30 January 2020

Angin Puting Beliung Terjang Dua Desa di Kecamatan Dukuhseti

(Foto : salah satu rumah warga yang terkena angin puting beliung)

Angin puting beliung disertai hujan lebat melanda kawasan Dukuhseti Kamis petang sekitar pukul 17.00 wib Tepatnya di Desa Puncel dan Tegalombo Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati, Kamis, 30/1/2020.

Peristiwa ini mengakibatkan 17 rumah rusak dan 2 rumah roboh. Di Desa Tegalombo mengakibatkan rumah milik Diran 52 tahun RT 6 RW 3 roboh, dan di Desa Puncel rumah milik Martono RT 5 RW 1 juga roboh disapu angin.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dua orang mengalami luka ringan atas nama Mbah Paini lecet akibat kejatuhan genteng dan Sarbi kepala mengalami luka robek.

Sampai Kamis malam pukul 19.15 wib anggota Koramil 10/Dukuhseti bersama relawan Tunggul Wulung dan masyarakat Desa Puncel mendatangi lokasi bencana angin puting beliung dan membantu evakuasi.
(Foto : warga membantu mengevakuasi dan membersihkan puing dari rumah warga yang roboh)

Dengan kondisi dan cuaca tidak memungkinkan sementara proses evakuasi dihentikan, karena penerangan dari listrik PLN padam sehingga kondisi gelap dan tidak memungkinkan dilanjutkan kegiatan evakuasi.

Sementara itu warga korban angin puting beliung tinggal dan istirahat di rumah warga yang tidak terkena bencana. (Red)

#anginputingbeliung #dukuhseti #bencana

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini