31 January 2020

Ning Menjelaskan Fungsi Reses Dihadapan Konstituen

(Foto : Hj. Endah Sri Wahyuningati Anggota DPRD Kab Pati Menyampaikan Materi Reses Dihadapan Konstituen)

Kabar PatiGo - Pati - Kegiatan Reses bagi anggota DPRD merupakan kegiatan untuk memperoleh usulan, masukan serta untuk menyerap dan atau menjaring aspirasi masyarakat / konstituennya di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

Memanfaatkan agenda Reses anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Golkar Hj. Endah Sri Wahyuningati atau yang sering disapa Ning mengadakan reses di Hotel New Merdeka, Jumat, 31/1/2020.

Dengan adanya kegiatan Reses bagi anggota Fraksi Golkar ini mejelaskan sebagai momentum untuk evaluasi kinerja, baik kinerja internal kepartaian maupun eksternal Pemerintahan, karena dari beberapa masyarakat ada yang kurang paham apa itu Reses.

"Sebagai momentum evaluasi terhadap kinerja kami, internal kami pasca pemilu sekaligus menyerap aspirasi apa yang menjadi keluhan, keinginan, harapan masyarakat akan proses pemerintahan, kegiatan fraksi. Tidak hanya kegiatan fraksi tapi dengan lembaga DPD Golkar," jelasnya.

Politisi Perempuan ini juga menambahkan dengan adanya Reses bisa menjadi konsolidasi internal dalam proses pembinaan kader.

"Internal konsolidasi terukur, tertata sehingga proses pembinaan partai berjalan maksimal." Tutupnya. (AA)

#dprdpati #fraksigolkar #endahsriwahyuningati #pati

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini