14 January 2020

Lazismu Bersama RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati Home Care Visit Warga Tidak Mampu


(Foto : Tim Lazismu dan Tim Medis RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati mengunjungi rumah Bapak Naryo)

Lazismu Pati bekerjasama dengan RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati melaksanakan kegiatan Home Care Visit kepada dua mustahiq (warga tidak mampu) di Dukuh Gesengan dan Dukuh Omah Tebu, Cluwak Kabupaten Pati, Selasa, (14/1/2020).

Tindakan ini merupakan bentuk program dari Sahabat Sehat Sejati (SEHATI), dan salah satu tindak lanjut dari tim Lazismu Pati yang sebelumnya telah melakukan survey kepada dua orang mustahiq, yaitu Bapak Naryo dan Adek Dani.. 

Setelah adanya pemeriksaan dari tim RSU Fastabiq Sehat dan pemberian obat secara Gratis. Lazismu Pati juga memberikan sedikit sembako dan uang tunai untuk menambah meringankan perekonomian kedua keluarga tersebut.

"Semoga Dengan adanya kegiatan ini dapat memberi semangat kepada Bapak Naryo dan Adek Dani untuk lekas sembuh dari sakitnya dan semoga kami dapat selalu bermanfaat bagi siapa saja, itu orang yang sedang membutuhkan," kata Santoso salah satu tim Lazismu Pati. (AA)

#lazismu #lazismupati #pkumuhammadiyah #pati

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini