Lazismu Pati Menyalurkan Bantuan Gerobak dan Modal Usaha kepada Warga yang Kurang Mampu

(Foto : Tim Lazismu Pati Memberikan Bantuan Gerobak dan Modal Usaha Kepada Warga)

Dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat terutama kaum dhuafa (miskin). Lazismu Pati mengadakan program pemberdayaan umat, yakni BERKAH (Bina Keluarga Sejahtera). Program ini merupakan bantuan usaha produktif yang berupa Pentasharufan Gerobak bagi usaha menengah dan kecil.

Lazismu Pati untuk merealisasikan progam BERKAH telah menyalurkan 3 gerobak kepada beberapa pedagang yang sebelumnya telah disurvey oleh tim Lazismu. Bantuan pemberdayaan ini tidak hanya berupa pemberian gerobak namun juga permodalan, yaitu berupa seperangkat gerobak dan modal usaha.

Tiga pedagang yang menerima bantuan adalah Kris Kumalawati alamat Desa Bowong 06/01 Kecamatan Sukolilo, Purnawan alamat Randukuning 01/03 Pati Lor Kecamatan Pati, dan Heru Prasetyo alamat Grobog 06/01 Desa Wonorejo Kecamatan Tlogowungu.

(Foto : Kris Kumalawati Penerima Bantuan Dari Lazismu Pati)

Direktur Lazismu Pati Bukhori Muslim ketika dihubungi tim Kabar Patigo menerangkan "program ini diharapkan mampu merubah sedikit demi sedikit masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan tetapi memiliki semangat untuk merubah kehidupan mereka menjadi lebih baik," terangnya.

"Sehingga yang dulunya Mustahiq akan meningkat taraf hidupnya selanjutnya menjadi Muzakki," tambah Direktur LAZISMU Pati Bukhori Muslim.

Program Berkah ini sangat dinanti oleh kaum dhuafa, terbukti ketika waktu penyaluran gerobak, penerima gerobak merasa terbantu dan bersyukur karena usahanya dibantu dan diringankan, apalagi bantuannya ditambah dengan modal usaha.(AA)

Komentar

  1. PINJAMAN PELUANG:

    Apakah kamu butuh pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir secara finansial ?. Apakah Anda memiliki hutang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman ke bagian dunia manapun. Tingkat bunga pinjaman kami adalah 3% per tahun dengan durasi yang dapat dinegosiasikan terlepas dari status Lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui email Perusahaan Alamat di: potterscredit@yahoo.com : https://potterscredit.wixsite.com/potterscredit

    CATATAN: Kami memberikan minimal (5.000 $ / €) sampai maksimum (500,000.000 $ / €) E.T.C. Permintaan pinjaman harus dinyatakan dalam DOLLAR AS ATAU EURO, dan CURRENCY yang digunakan lainnya.

    Hubungi: potterscredit@yahoo.com: untuk pinjaman Anda hari ini, kami siap melayani Anda.

    Terima kasih karena kami menunggu tanggapan cepat Anda.

    Salam Hormat,
    James Potter Pinjaman Perusahaan.

    BalasHapus

Posting Komentar