28 January 2020

Dihadapan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat, Ribuan Barang Bukti Botol Miras Dimusnahkan

(Foto : Alat Berat Melintasi di Tumpukan Botol Miras)

Dihadapan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat, ribuan barang bukti botol miras dari hasil razia Kepolisian dan Satpol PP dimusnahkan dengan cara digilas alat berat Slender di depan Kantor Bupati Pati, Selasa (28/1/2020).

Kapolres Pati yang diwakili oleh AKBP Sundoyo, S.H. bersama Forkopimda hadiri kegiatan pemusnahan barang bukti botol miras oleh Kejaksaan Negeri Pati bekerjasama dengan Polres Pati dengan disaksikan oleh beberapa Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Pati Haryanto mengatakan, upaya untuk memberantas miras terus dilakukan. Termasuk revisi Perda Miras juga sudah mulai pembahasan.

(Foto : Bupati Pati Bersama Forkopimda Menyaksikan Proses Pemusnahan Barang Bukti Botol Miras)

“Harapan saya, kadar miras ini kalau bisa 0 persen alkohol. Apalagi miras merupakan sumber utama kejahatan semisal tawuran, perkelahian atau penganiayaan di Kabupaten Pati,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar penegak perda ini tak henti-hentinya melakukan operasi miras yang melanggar perda. Jangan sampai ketertiban dan kenyamanan masyarakat terganggu karena miras ini.

“Kita sangat mendukung agar peredaran miras di Kabupaten Pati ini benar-benar bisa ditekan,” tutupnya. (Red)

#miras #raziamiras #bupatipati #kapolrespati #satpolpp

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini