08 January 2020

Rumah Aspirasi Firman Soebagyo Peduli Banjir Dengan Menyalurkan Bantuan

(Foto : Tim Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Firman Soebagyo menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena banjir)

Kepedulian terhadap korban bencana terus ditunjukkan salah satu wakil rakyat yang duduk di DPR RI, yaitu Firman Soebagyo, SE. MH dari fraksi Partai Golkar, termasuk kepada korban bencana banjir di Kabupaten Pati, khususnya di Desa Bogotanjung Kecamatan Gabus.

Tim Rumah Aspirasi anggota DPR RI Firman Soebagyo yang dikoordinir oleh Sugianto menyalurkan bantuan untuk warga yang terkena musibah banjir di Desa Bogotanjung Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

"Kita di lokasi bersama tim Rumah Aspirasi ikut peduli korban banjir di Bogotanjung, dan ikut berpartisipasi mewakili tim Firman Soebagyo," ujar Sugianto, Rabu (8/1).

Bantuan yang disalurkan berupa mie instan, air mineral. Terkait bantuan menurut Moh. Nasih salah satu tim Rumah Aspirasi yang ikut di lokasi mengatakan "kami memberikan bantuan berupa mie instan agar bisa lebih cepat untuk dikonsumsi," katanya.

Selain memberikan bantuan, tim dari Rumah Aspirasi juga bahu membahu membantu TNI-Polri berserta masyarakat membangun tanggul yang jebol diterjang banjir.

"Di lokasi sungguh luar biasa kerja samanya bahu membahu antara TNI-Polri dan kami Alhamdulillah ikut berpartisipasi," pungkas Nasih. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini