10 March 2020

Lomba Dokter Kecil Tingkat SD/MI se Kecamatan Tlogowungu Tahun 2020 Digelar di MI Muhammadiyah Wonorejo

(Foto : Camat Jabir memberikan sambutan di Lomba Dokter Cilik)

Kabar PatiGo.com - Tlogowungu - Sebagai salah satu kegiatan dalam rangka peningkatan UKS khususnya Sekolah Dasar. Pengawas Madrasah dan juga Korwil Cabang Pendidikan Tlogowungu kerjasama dengan Puskesmas Tlogowungu menggelar Lomba Dokter Kecil di wilayah Kecamatan Tlogowungu.

Lomba Dokter Kecil tingkat SD/MI untuk tahun 2020 ini diselenggarakan di MIM Wonorejo Tlogowungu dan dibuka oleh Camat Tlogowungu Drs. Jabir, MH pada hari Selasa, (10/03/2020). Dan diikuti oleh 44 siswa dari SD/MI se Kecamatan Tlogowungu.

(Foto : Kepala Sekolah beserta Camat Tlogowungu, dan Korwil Cabang Pendidikan Tlogowungu)

Dalam sambutannya, Camat Tlogowungu berpesan "semoga pelaksanaann lomba bukan hanya seremonial belaka, tetapi benar-benar diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, untuk bisa berperilkau hidup sehat," pesannya.

Ada hal yang spesial dalam kegiatan tersebut, juara Lomba Dokter Kecil yang masuk juara 5 besar mendapat tambahan hadiah dati ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Tlogowungu, Bapak H. Sutaji, SH, MM. masing-masing :
1. Rp 300.000
2. Rp 250.000
3. Rp 200.000
4. Rp 150.000
5. Rp 100.000 (AA)

#MIM #sdtlogowungu #doktercilik

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini