Firman Soebagyo Bantu 2 Ton Beras kepada Pemkab Pati

(Foto : Bupati Haryanto menerima bantuan beras dari Firman Soebagyo)

Kabar PatiGo.com - PATI - Pandemi Covid-19 yang tengah mewabah, terus mendapat perhatian dari berbagai kalangan untuk membantu meringankan beban masyarakat. Kepedulian atas kondisi yang cukup memperihatinkan ini juga ditunjukkan salah seorang Politisi senior, Firman Soebagyo

Sebagai bentuk kepeduliannya, Firman Soebagyo menyerahkan 2 Ton beras melalui Rumah Aspirasi kepada Bupati Pati Haryanto di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (27/4/2020).

Firman Soebagyo yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian atas kondisi yang sangat membebani masyarakat akibat dampak virus corona.

Sebagaimana yang disampaikan Sugiharto dan Much Nasich sebagai perwakilan dari Rumah Aspirasi Firman Soebagyo mengungkapkan harapannya bahwa dengan bantuan ini diharap dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Pati terdampak Covid19.

“Beliau, Pak Firman Soebagyo menyerahkan bantuan beras 2 ton kepada Pemkab Pati untuk disalurkan kepada mereka yang berhak,” ungkapnya.

Sementara itu Haryanto selaku Bupati dan sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh masyarakat dan pengusaha yang membantu meringankan masyarakat yang terdampak virus Corona.

“Terima kasih Pak Firman dan Keluarga Besar Paniti yang diwakili oleh Pak Rustanto. Beberapa waktu lalu kami kumpulkan para pengusaha dan alhamdulillah ternyata peran sertanya sangat membantu sekali. Untuk para rekan pengusaha saat ini sudah berpartisipasi baik berupa uang, beras dan juga sembako," imbuhnya.

Semua bantuan ini, menurut Haryanto, nantinya akan dikumpulkan dan akan disalurkan sesuai dengan mekanisme yang ada, agar tidak terjadi tumpang tindih, tegasnya. (hms)

#FirmanSoebagyo #DPRRI #pemkabpati #HumasPati

Komentar