Lazismu Berbagi 950 Paket Takjil Tahap Pertama


(Foto : pembagian takjil kepada warga yang melintasi jalan oleh Lazismu)

Kabar PatiGo.com - WEDARIJAKSA - Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan untuk saling berbagi. Lazismu Pati, Senin 4 Mei 2020 menggelar aksi berbagi takjil gratis kepada setiap warga.

Tak tanggung-tanggung, jumlah takjil yang dibagikan secara gratis sebanyak 950 paket dan dibagikan di dua tempat dengan waktu yang berbeda, yakni pertama dibagikan kepada pengguna jalan, yang melintas di jalan Juwana, yang kedua di jalan Wedarijaksa dan Trangkil.

"Sebanyak 950 paket sembako dibagi pada dua waktu yang berbeda, yaitu tanggal 30 April 2020 di Juwana sebanyak 460 paket takjil kami bagikan kepada para pengguna jalan di jalan Juwana. Dan pada tanggal 4 Mei 2020, sebanyak 100 paket takjil dibagikan di Kecamatan Wedarijaksa dan sisanya kami bagikan di Kecamatan Trangkil Pati," sebut direktur Lazismu, Bukhori

Pembagian takjil untuk berbuka puasa dimulai sejak pukul 15.00 WIB hingga jelang berbuka puasa.

"Takjil ini kami bagikan dalam rangka program besar kami yaitu kado Ramadhan dimana takjil on the road menjadi salah satu program di dalamnya," jelasnya.

Semoga selalu diiringi keberkahan, dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada donatur atas kepercayaannya kepada kami," ujar Bukhori. (AA)

#LazismuPati #MuhammadiyahPati #TakjilGratis

Comments