Anggota DPRD Jateng Supriyanto Berbagi Daging Kurban

(Foto : Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto)

www.kabarpatigo.com - KAYEN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jateng dari Fraksi Golkar, Supriyanto, SH berkurban dua ekor sapi untuk lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya. Selain berbagi daging kurban di tempat tinggalnya, Sabtu kemarin Supriyanto juga menyerahkan hewan kurban di DPD Golkar Pati.

Dua ekor hewan kurban berupa sapi ini pelaksaanan dan pendistribusian daging kurban dilakukan di kediamannya Desa Jatiroto Kecamatan Kayen kabupaten Pati, Minggu (2/8/20).

Wakil ketua Pemenangan Pemilu DPD Golkar Jateng ini menyebutkan, pelaksanaan ibadah kurban tahun ini sangat memperihatinkan karena di tengah pandemi Covid-19. Maka, momentum ini sangat tepat untuk saling berbagi bersama warga dengan cara berbagi daging hewan kurban.

“Alhamdulillah, pada Idul Adha tahun ini saya bisa berbagi dengan masyarakat, apalagi di suasana yang seperti ini dimana penyebaran virus Covid-19 belum reda, situasi ini sangat tepat untuk berbagi bersama warga dengan cara berbagi daging hewan kurban” kata Supriyanto.

(Foto : suasana pemotongan daging kurban di kediaman Anggota DPRD Jateng Supriyanto)

Legislatif yang akrab disapa Japrek ini juga merekomendasikan pembagian daging hewan kurban kepada masyarakat dilakukan secara door to door, untuk mencegah potensi adanya kerumunan.

Ia juga mengimbau pelaksaanan dan pendistribusian hewan kurban menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Saya berharap semoga di masa pandemi seperti saat ini bantuan daging kurban dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat,” tutupnya. (aa)

#Supriyanto #AnggotaDPRDJateng #FraksiGolkarJateng #GolkarPati

Komentar