Ikatan Notaris Indonesia Pati Berkurban Di Dukuh Ngasangan Sukolilo Pati

(Foto : Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kab Pati saat mengadakan kurban di Dukuh Ngasangan Desa sukolilo kec Sukolilo Pati)

Kabarpatigo.com - SUKOLILO - Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Jateng dan Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Pati melaksanakan qurban di Dukuh Ngasangan Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo Pati pada hari Sabtu (1/8/20).

Ketua Pengurus Wilayah INI Jateng Dr. Widhi Handoko, SH. Sp N mengatakan pada Idul Adha tahun ini INI Jateng mendistribusikan 5 ekor sapi qurban yang terbagi di lima titik pelaksanaannya di berbagai kabupaten.

"Ada 5 titik pelaksanaan dan pendistribusian di berbagai kabupaten, Pati, Sukoharjo, Brebes, Kedu selatan, Blora dengan tema Berbagi Qurban Berbagi Bahagia," terang Widhi.

Sementara itu Febya Chairun Nisa, SH. MKn ketua Pengda INI Kabupaten Pati berharap qurban tahun ini dapat tersalurkan kepada yang berhak menerima serta memberikan manfaat apalagi di masa pendemi seperti sekarang ini.

"Semoga kita bisa meneladani hikmah dari idul Qurban dan Allah SWT senantiasa memberikan rahmat maghfirah dan ampunannya untuk kita semua tentunya kita juga berharap.agar pendemi ini segera berakhir, Penyembelihan diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Febya.

#BerbagiQurbanBerbagiBahagia #INIPati IdulAdha2020

Komentar