Supriyanto Berharap Musda Golkar Pati Dilaksanakan di Bulan Agustus dengan Musyawarah Mufakat

(Foto : Supriyanto Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Partai Golkar Jateng dan anggota DPRD Provinsi Jateng)

Kabarpatigo.com - PATI - Rapat Pleno Diperluas yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Pati yang diikuti oleh seluruh unsur pengurus Partai Golkar Kabupaten Pati, Pimpinan Kecamatan se kabupaten Pati, dan Pengurus organisasi/sayap partai.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati, Adjie Sudarmadji, saat memberikan sambutan dalam Rapat Pleno Diperluas dan Pendidikan Politik yang bertempat di Hotel New Merdeka Pati, Sabtu (8/8/20).

"Rapat Pleno ini diikuti oleh seluruh unsur dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Pati, Pengurus organisasi/sayap partai terdiri atas AMPG, KPPG, HWK, Al- Hidayah, MKGR, SOKSI serta Kosgoro," sebut Adjie

Terkait kegiatan rapat pleno diperluas Adjie menerangkan bahwa rapat ini merupakan program dalam menjalankan roda organisasi kepartaian.

"Kegiatan Rapat Pleno Diperluas merupakan rapat konsolidasi dan koordinasi antara Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati dengan organisasi pendukung dan organisasi sayap partai," jelas Adjie

Sementara itu Supriyanto yang hadir dan mewakili ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto menyampaikan terkait adanya rapat pleno ini.

"Pelaksanaan rapat pleno diperluas ini diharapkan dapat memperkuat internal partai tarutama dalam menjalankan organisasi kepartaian," kata Supriyanto

Menurut politisi yang akrab disapa Japrek ini mengungkapkan jangan sampai energi kita habis karena hal-hal sepele yang bisa mengganggu kesolidan partai.

"jangan sampai energi kita habis karena hal-hal sepele yang dapat menganggu kesolidan internal partai, lebih baik energi kita habis untuk melawan eksternal," imbuhnya.

Di sela sambutannya wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Jateng sekaligus anggota DPRD Jateng menyampaikan bahwa Musda Golkar Pati nanti harus berjalan sesuai apa yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Ketua DPD I Golkar Jateng, yakni musyawarah mufakat.

"DPD I Partai Golkar Jateng memberikan kepada semua Kabupaten/Kota batas pelaksanaan Musda pada bulan Juli dan Agustus, maka saya berharap Golkar Pati bisa melaksanakan Musda pada bulan ini Agustus dengan mencapai musyawarah mufakat sebagaimana pesan dari Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua DPD I Partai Golkar Jateng," tegas Supriyanto. (aa)

#GolkarJateng #GolkarPati

Komentar