Lagi, Lazismu Pati Memberikan Bantuan Gerobak Usaha Kepada Dua Warga Pati Kota

(Foto : Alex Arianto warga Pati Lor Kec. Pati menerima bantuan Gerobak Usaha dari Lazismu Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Dua orang duafa mendapat kesempatan bantuan mengembangkan dan membuka usaha dalam pemberdayaan ekonomi. Kedua orang tersebut adalah Alex Arianto  beralamat di Jl. Kartini No. 14 Kaborongan Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati dan Teguh Suprianto Desa Plangitan Kecamatan Pati, Senin (21/9/20).

Bantuan UMKM itu diperuntukkan untuk mereka agar usahanya dapat segera berjalan. Bantuan ini berupa pemberian sebuah gerobak untuk berdagang mie ayam kepada Alex Arianto dan kepada Teguh Suprianto kami berikan sebuah gerobak untuk berdagang batagor lengkap dengan seperangkat alat yang menunjang usaha tersebut dan Bantuan Modal Awal.

"Puji syukur Alhamdulillah, diiringi rasa syukur kepada Allah karena masih diberikan kepercayaannya kepada kami untuk mengelola dan memberdayakan salah satu rukun islam yaitu dana Zakat, Infaq dan Sedekah," tutur Bukhori Muslim Direktur Lazismu Pati.

Bantuan tersebut merupakan program pemberdayaan sosial dan ekonomi Lazismu daerah Pati bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pati Kota yang memiliki harapan dengan adanya bantuan modal usaha ini mudah-mudahan penerima manfaat dapat menyejahterakan keluarganya.

Setelahnya progam ini akan selalu diiringi dengan pembinaan terutama dari PCM Pati Kota tentang perkembangannya dan menjadikan progam ini menjadi salah satu dakwah dalam mensyiarkan Agama Islam kepada setiap insan yang terkait di dalamnya.

"Semoga hal membahagiakan dan kehidupan lebih baik dapat dirasakan kepada dua keluarga tersebut, bermanfaat khususunya bagi kehidupan mereka dan pada umumnya pada keluarga besar Lazismu pati beserta para Donatur dan Sobat Lazismu Pati," pungkasnya. (aa)

#LazismuPati #ProgamBerkah #BerbagiUntukNegeri #MuhammadiyahPati

Komentar