Maman Abdurrahman Memastikan Paslon Yang Diusung Golkar Akan Mematuhi Protokol Kesehatan

(Foto : Kepala Bappilu DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurrahman memastikan kader dan para calon yang diusung partainya akan mematuhi protokoler kesehatan.

Pihaknya terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan corona atau covid-19.

Selain memang kita punya euforia memenangkan kader kita, kita berharap masyarakat tetap waspada jangan sampai masalah pilkada menjadi masalah kesehatan,” kata Legislator DPR RI Maman Abdurrahman, Rabu (23/9/2020).

Terlebih, kata Ketua DPD I Golkar Kalbar ini, berdasarkan RDP Komisi II DPR RI, Mendagri RI, dan Penyelenggara Pemilu untuk tetap melaksanakan Pilkada Serentak dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan.

“Alhamdulilah kemarin sudah diputuskan, banyak aspirasi, artinya banyak pro dan kontra terkait masalah pilkada ini. Diputuskan Komisi II dengan Mendagri dan penyelenggara pemilu untuk tetap melaksanakan pilkada 9 Desember,” jelasnya.

“Pada prinsipnya kita siap untuk mengikuti dan menyesuaikan sesuai protokoler yang dianjurkan pemerintah dan kita juga telah mengimbau kader mematuhi protokoler yang ada,” tegas Maman Abdurrahman.

Tinggal, lanjut Maman, pihaknya akan menunggu PKPU hasil revisi terbaru pasca RDP.

“Pada prinsipnya metode apapun yang dilakukan dalam kampanye nanti tetap aturanya PKPU yang akan direvisi oleh KPU untuk menjaga bahaya tertularnya covid-19,” ujarnya. (b-Oneindonesia)

#MamanAbdurrahaman

Komentar