Dua Warga Gabus Dapat Bantuan UMKM dan Modal Dari Lazismu Pati

(Foto : Wahid Hidayat ketua Badan Pengurus Lazismu Pati memberikan bantuan Gerobak kepada Bpk Suwartono)

Kabarpatigo.com - GABUS - Bertempat di kediaman Rosyid salah satu relawan Lazismu di Desa Gabus RT. 02/07 Pati, Lazismu Pati mentasharufkan bantuan berupa satu Gerobak untuk berdagang Mainan kepada Bapak Suwartono dan satu alat potong tempe untuk Ibu Khoirotin pada hari Sabtu (10/10/20).

Bantuan ini merupakan program Berkah dengan wujud UMKM dan Modal yang diberikan Lazismu Pati untuk membantu warga yang semangat dalam berusaha meningkatkan perekonomian, namun terkendala dengan modal.

Kegiatan bantuan ini langsung dihadiri dan ditasharufkan oleh Ketua Badan Pengurus Lazismu Pati Wahid Hidayat, ia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan ekonomi warga yang membutuhkan.

(Foto : Wahid Hidayat ketua Badan Pengurus Lazismu Pati memberikan bantuan alat potong tempe kepada Ibu Khoirotin)

"Dengan harapan yang besar setelah adanya bantuan UMKM dan Modal ini dapat membantu meringankan beban ekonomi dari kedua keluarga tersebut," kata Wahid

Sementara itu bagi Suwartono dan Khoirotin bantuan ini sangat membantu perekonomian mereka, keduanya sangat berterima kasih atas dari Lazismu Pati.

"Selanjutnya Bapak Suwartono, ibu Khoirotin maupun penerima bantuan UMKM lainnya dari Lazismu Pati akan selalu mendapat bimbingan dan pantauan dari Kantor Layanan (KL) Lazismu setempat dan Lazismu Daerah Kab. Pati," tutup Wahid. (red)

#LazismuPati #MuhammadiyahPati

Komentar