Raih Medali Perak, SD Muhati Tetap Bangga dan Beri Apresiasi

(Foto : Naufal Alfariqoh Herbiana siswa SD Muhammadiyah Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Siswa SD Muhammadiyah Pati (SD Muhati) Naufal Alfariqo Herbiana meraih medali Perak Tingkat Nasional di ajang Emerald Mathematic Competition (EMC), Minggu (1/11/20).

Siswa kelas 3 ini sangat membanggakan, setelah meraih medali emas di ajang Kompetisi Matematika Terbuka (KMT) Tingkat Kabupaten tahun 2020, Naufal menorehkan prestasi di Emerald Mathematic Competition (EMC) Tingkat Nasional yang diselenggarakan secara online.

Setelah mengikuti final pada tanggal 1 November 2020 yang lalu ananda Naufal siswa SD Muhammadiyah Pati berhasil meraih medali Perak di ajang EMC Tingkat Nasional.

Kepala sekolah SD Muhati Sunarto mengucapkan apresiasi dan bangga atas apa yang diraih oleh anak didiknya walaupun meraih prestasi di ajang Emerald Mathematic Competition (EMC) Tingkat Nasional.

"Selamat dan sukses kepada ananda Naufal Alfariqo siswa Kelas 3B SD Muhammadiyah Pati yang telah berhasil meraih medali perak dalam lomba Emerald Mathematic Competition (EMC) Tingkat Nasional tahun 2020," kata Sunarto

"Semoga sukses selalu dan menjadi anak yang shalih," imbuhnya. (aa)

#MuhammadiyahPati #sdmuhammadiyah


Komentar

Posting Komentar